.

Kabid Humas Polda Sumbar Datangi Mabes Media Online Veteran 50

Padang, PilarbangsaNews

Kamis (18/8/2022) ini banyak owner dan Pemred media online terkejut, karena Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistiawan mendatangi Mabes Media Online di Jalan Veteran Nomor 50 Lantai II, Kota Padang. Ada apa tuh?

Menurut Kepala Mabes Media Online Almudazir, kedatangan Kombes Pol Dwi Sulistiawan dalam rangka menjalin kemitraan strategis. “Pak Kombes Pol Dwi hadir kesini tentu dalam rangka silaturrahmi dan menjalin kemitraan strategis yang saling menguntungkan profesi,” ujar Almidazir.

Sementara owner Relasi Publik Novrianto Ucok yang juga Ketua Ikatan Wartawan Parlemen DPRD Sumbar mengatakan, kehadiran Kabid Humas Polda Sumbar selain bersilaturahmi juga ingin melihat pola kerja di kantor online bersama ini.

“Kita tegaskan ke Pak Kabid bahwa media online berkantor bersama ini tetapi masing redaksi merdeka dari segala intervensi. Media online juga bisa menjadi buzzer bagi institusi, termasuk Polri, tentang pencitraan kinerja, tidak pencitraan person,” ujar Novrianto.

Hadir menyambut Kombes Pol. Dwi, Ketua IWO Sumbar Khadafi Azwar, juga hadir Pemred atau owner media online seperti Pemred Detak Sumbar Delvi Neski, Pemred scientia.com Zondra Volta, Redaktur Rakyat Sumbar Boban, Pemred 92news.id Ade Suharmansyah, Pemred Kliksiar Gusdi Rico dan Pemren Utusanindo Yuliardi Chandra.

“Saya senang sekali ada. pemimpin media yang melihat sebuah informasi dari sisi positifnya, terima kasih atas penyambutannya dan masukan bagi kemitraan antara kami Kabid Humas Polda Sumbar dengan media online yang berkantor di Veteran 50,” ujar Kombes Pol. Dwi. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *