Dharmasraya

Siap Bergerak Cepat Lahirkan Atlet Berprestasi, ULD Dharmasraya Lantik Lima Ketua Cabang Line Dance

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Universal Line Dance (ULD) Dharmasraya saat ini sudah memiliki cabang di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Bahkan Ketua ULD Dharmasraya, Safitri telah melantik ketua ULD Kecamatan pada tanggal 28 Agustus 2022 lalu di Hotel Sakato. Disaksikan oleh Ketua ULD Provinsi Sumatera Barat, Vivi Octavia, Ketua Kormi Dharmasraya, Pariyanto dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Sekretaris Kormi, Sapta Saiman, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Safni Adlisman, Anggota DPRD Dharmasraya, Sasmi Erli, Istri Direktur Keuangan RSUP M. Jamil, Yuliza Susanti Rahmadian, Sekretaris Dinas Kesehatan, Yosta Defina, Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Budparpora, Sutadi serta pengurus ULD Provinsi Sumatera Barat dan undangan lainnya.

Menurut Safitri, pelantikan Ketua ULD perkecamatan ini merupakan salah satu cara untuk mengembangkan Line Dance di Kabupaten Dharmasraya. Sehingga masyarakat yang berada jauh di ibukota kabupaten dapat bergabung dengan ULD di kecamatan tempat tinggal mereka, atau di kecamatan terdekat yang sudah dilantik pengurusnya.

“Saya berharap dengan adanya ULD di kecamatan dapat menampung masyarakat yang menyukai olahraga Line Dance. Sehingga mereka memiliki wadah untuk menyalurkan bakat, hobi ataupun kecintaannya terhadap Line Dance,” harap Safitri.

Safitri juga menghimbau kepada semua Ketua ULD Kecamatan yang sudah dilantik, agar dapat bekerja-sama dengan baik untuk mengembangkan ULD Dharmasraya ini di Kabupaten Dharmasraya. Sehingga di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Dharmasraya dapat tertampung orang-orang yang memiliki bakat ataupun hobi ber-Line Dance.

“Saya menghimbau kepada seluruh Ketua ULD di Kecamatan untuk dapat bekerja-sama dengan saya mengembangkan ULD di Kabupaten Dharmasraya. Kita cari bibit bibit unggul yang nantinya kita jadikan atlet Line Dance yang akan bertanding di kancah Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun Internasional. Untuk itu, mari kita bersama-sama dan bersungguh-sungguh membesarkan ULD Dharmasraya ini. Sehingga dapat membawa harum nama Kabupaten Dharmasraya di setiap Iven yang dipertandingkan nantinya,” harap Safitri lagi.

Sedangkan ULD Kecamatan yang telah dibentuk antara lain Kecamatan IX Koto dengan Ketua Lisvia EEng Kornila, Sekretaris, Wetdarina, Bendahara, Gusniati, Komisi Organisasi, Leni Devika, Humas, Mega Meri Mustika dan Rika Susmita. Litbang, Watni Jusnita dan Husni. Sedangkan Pembina, Sasmi Erli dan Elvia Darna.

ULD Kecamatan Koto Baru, Pembina, Ibu Camat Koto Baru dan Resmanita. Ketua, Damai Yanthi, Sekretaris, Wellia Zulfitri, Bendahara, Asma Dewi dan Ernawati, Komisi Organbisasi, Ressi Gasde. Humas, Betri dan Widia. Litbang, Kasmawati Rais.

ULD Kecamatan Koto Besar, Pembina, Ibu Camat Kecamatan Koto Besar dan Indang Susilawati. Ketua, Elida Hartati, Sekretaris, Sri Handayani, Bendahara, Rumini. Humas, Desi Triana dan Litbang, Trisna.

ULD Kecamatan Pulau Punjung, Pembina, Rosdaniar. Ketua, Sri Rahayu Idris, Sekretaris, Zarwita, Bendahara, Nilmayeka. Humas, Muhammad Samin. Litbang, Jeni Afriani dan Divandha Marsha.

ULD Kecamatan Sitiung, Ibu Camat Kecamatan Sitiung, Pembina, Septina Khairina dan Sisyani. Ketua, Novi Manidawati, Sekretaris, Lily Desmana, Bendahara, Rini Mardani, Komisi Organisasi, Devi Nasrita. Humas, Endang dan Lailatul Rahmi. Dan Litbang, Mardiah Hayati Lubis. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *