.

Kelas X E3 SMA Semen Padang Runer Up Paduan Suara

Padang, PilarbangsaNews

Kelas X E3 SMA Semen Padang berhasil menjadi runerup dalam lomba paduan suara yang digelar oleh SMA Semen Padang, pada (18/8/2022) yang lalu.

Penyerahan piala dilakukan langsung oleh Kepala SMA Semen Padang April Chan kepada Ratu Keisya Firlianzi perwakilan kelas X E3, usai melaksanakan upacara bendera, pada (5/9/2022) pagi.

Ratu Keisya mengaku senang dan bangga sekali kelasnya berhasil meraih juara 2 dalam lomba paduan suara tersebut.

“Saya mewakili teman – teman mengucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Sekolah dan jajaran majelis guru karena dipercaya menjadi juara dua,” kata Ratu.

Selain itu, siswi multitalenta yang pernah dinobatkan menjadi Uni SMA Semen Padang 2022 itu juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Walas Mis Arieska Dwi Asmil yang selalu mensuport dan memberi arahan yang baik.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada Mis Arieska Dwi Asmil yang selalu memberikan dukungan kepada kami,” ujar Ratu Keisya.

Putri sulung pasangan Firma Ragnius dan Liza Marlina dalam kesempatan itu menghimbau teman – temannya agar tetap semangat, rajin belajar dan selalu berdoa.

Diketahui lomba paduan suara digelar oleh SMA Semen Padang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke77. Lomba paduan suara diikuti oleh semua kelas X, XI dan XII.

Selain lomba paduan suara, SMA Semen Padang juga menggelar berbagai lomba lainnya seperti menggambar dan baca puisi. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *