Dharmasraya

Nama Jhon Hendri Cukup Dikenal Di Kalangan Wartawan Dharmasraya

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Jhon Hendri yang maju di ajang Pilwana Sungai Kambut periode 2022-2028 namanya cukup dikenal oleh kalangan wartawan Dharmasraya.

Pasalnya warung kuliner milik kandidat calon Wali Nagari Sungai Kambut dengan nomor urut 2 itu, menjadi tempat ajang pertemuan organisasi wartawan.

Bahkan di warung kuliner Jang Karim inilah lahirnya sebuah organisasi wartawan Dharmasraya bernama Wartawan Bersatu yang beranggota 44 orang wartawan di Dharmasraya.

Setiap agenda rapat bulanan di group Whatshapp wartawan bersatu, selalu muncul usulan tempat rapat diadakan Warung Jhang Karim.

Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa Jhon Hendri adalah sosok orang lapangan yang mampu masuk ke berbagai lini dalam pergaulannya di lapangan.

Hal itu diakui oleh Peri Piliang ketua PWI Dharmasraya kepada awak media ini mengatakan, ” Jhon Hendri atau Jhang Karim kita akui pergaulannya luas, beliau dan sosok yang supel,” ujar Peri Piliang Ketua PWI Dharmasraya.

Oscar salah seorang wartawan anggota SPRI Dharmasraya yang juga warga Sungai Kambut, memuji sosok Jhon Hendri dalam pergaulannya sehari-hari di Nagari Sungai Kambut.

” Jhon Hendri itu punya jiwa peduli ,hal itu saya rasakan, ketika ibu saya sakit Jhon Hendri datang melihat kondisi ibu saya, tak hanya itu beliau orangnya berani dan tegas, jika ada konflik di Nagarinya dia selalu datang untuk menyelesaikannya,” papar Oscar. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *