Dharmasraya

Turnamen Bola Voly Di Buka Oleh Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, SH Di Negeri Kurnia Selatan

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Setelah dua tahun fakum kegiatan, Turnamen Volly Ball Cahaya Muda Cup ke VII piala Pariyanto ketua DPRD Dharmasraya digelar di lapangan Nagari Kurnia Selatan, Event bergengsi tersebut diselenggarakan dari tanggal 5 November 2022 sampai dua minggu kedepan. Hadir dalam pembukaan Open Turnamen Voly Ball Cahaya Muda CUP ke VII Nagari Kurnia Selatan adalah perebutan Tropy dari Pariyanto, SH ketua DPRD Dharmasraya .

Acara dihadiri oleh ketua DPRD beserta rombongan, Camat Sungai Rumbai yang di wakili oleh Sekretaris Kecamatan, Ketua PBVSI Kabupaten Dharmasraya, dan karang taruna kenagarian Kurnia Selatan, Sabtu (05/11/22).

Dalam sambutan singkatnya, Pariyanto dari Fraksi PDIP menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Open Turnamen Voly Ball Cahaya Muda CUP Nagari Kurnia Selatan 2022. Selain itu Ketua DPRD Pariyanto, SH juga berpesan agar penyelenggaraan turnamen tetap menjaga kekompakan, keamanan, dan kenyamanan serta jangan terpancing oleh isu-isu miring sebutnya.

“Olahraga ini selain untuk hiburan tentu juga untuk menjalin silaturahmi serta ajang prestasi sehingga tidak kalah penting menjaga kejujuran dan sportivitas. Jangan sampai event ini dikotori ribut,” Ucap Pariyanto, SH.
“Turnamen ini juga merupakan ajang seleksi atlet bola voly untuk persiapan mengikuti Porprov nantinya.” tambah beliau

Sementara itu, Wali Nagari Kurnia Selatan menyampaikan kegiatan ini merupakan selain ajang prestasi juga merupakan kegiatan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kecil terutama UMKM yang ada di Nagari Kurnia Selatan ini.

Wali Nagari menyampaikan, kegiatan turnamen bola voly yang dilaksanakan sebagai tanda Pandemi akan segera berakhir. Beliau berharap, ke depan masyarakat akan kembali pulih menjalankan segala aktivitas dan roda ekonomi dapat kembali normal.

“Semoga Bapak Ketua DPRD yang juga Ketua Kormi Dharmasraya sehat selalu dan panjang umur karena beliau yang selalu turun kelapangan menjemput aspirasi masyarakat dari segi apapun dan buktinya di bidang olahraga sekalipun beliau terima” Tutup Wali Zainal Abidin. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *