Dharmasraya

ULD Dharmasraya Terus Buat Gebrakan Dasyat, Gali Potensi Line Dance Tingkat Remaja

Dharmasraya, PilarbangsaNews– Keberadaan Universal Line Dance (ULD) Dharmasraya dibawah pimpinan Safitri terus meroket tajam gaungnya. Bahkan keberadaan ULD di Kabupaten Dharmasraya sudah terdengar diberbagai pelosok daerah yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Hal ini membuat masyarakat pecinta Line Dance turut senang mendengar kabar tersebut. Dan berharap mereka para pecinta Line Dance dapat turut serta bergabung dalam olahraga yang sangat digemari oleh kaum wanita tersebut.
Dalam rangka memperkenalkan Line Dance di kalangan remaja, ULD Dharmasraya terus gencar melakukan pengenalan dan memberikan edukasi tentang asiknya ber-Line Dance, dan manfaat yang didapati jika bergabung dan turut serta dalam Line Dance di Kabupaten Dharmasraya.
Pengenalan yang dilakukan oleh ULD Dharmasraya dikalangan remaja adalah ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Dharmasraya, terutama ke sangar sangar yang ada di sekolah. Pada Hari Minggu, 6 November 2022, ULD Dharmasraya mendatangi sanggar seni SMAN I Pulau Punjung untuk memperkenalkan Line Dance kepada seluruh siswa siswi SMAN I Pulau Punjung.
Tujuan dari pengenalan ini, selain untuk mengembangkan Line Dance di Kabupaten Dharmasraya, juga dalam rangka mencari atlet Line Dance pada usia remaja.
“Alhamdulillah kedatangan ULD Dharmasraya ke sanggar seni SMAN I Pulau Punjung disambut dengan hangat dan sangat antusias sekali. Mereka terlihat semangat untuk ikut serta ber-Line Dance bersama. Dan siswa siswi SMAN I Pulau Punjung yang bergabung dengan sanggar seni, bertekad untuk menjadi salah satu atlet Line Dance nantinya. Dan mereka akan terus belajar Line Dance bersama, hingga mereka mahir dan ahli di bidang Line Dance,” ungkap Safitri.
Sementara itu menurut salah satu guru pendamping sanggar seni SMAN I Pulau Punjung, David dan Elfa sangat mendukung kedatangan dan kehadiran ULD Dharmasraya ke sanggar seni SMAN I Pulau Punjung. Dalam rangka mensosialisasikan Line Dance, serta mencari bibit atlet di usia remaja.
“Kami berharap dari SMAN I Pulau Punjung nantinya akan ada yang terpilih untuk menjadi atlet Line Dance. Dan mereka dapat membawa nama sekolah di segala pertandingan Line Dance nantinya. Semoga ini merupakan langkah awal untuk menuju kesuksesan bagi anak anak kami yang menyukai dunia Line Dance di tingkat remaja. Dan mereka bisa terpilih untuk menjadi atlet Line dance yang nantinya dapat berlaga di tingkat sekolah, kabupaten, provinsi, nasional bahkan di tingkat internasional,” harap David dan Elda.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *