Pendidikan

Ketum LKAAM Sumbar Jadi Penguji Program Doktor Kesehatan Masyarakat di Unand

Padang, PilarbangsaNews

Ketua Umum LKAAM Sumbar Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si Datuak Nan Sati didaulat menjadi salah seorang penguji dalam Ujian Terbuka Program Doktor Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, Rabu (9/11/2022) pagi.

“Saya diminta Dekan Fakultas Kedokteran untuk menjadi salah seorang penguji Program Doktor. Sebagai tanggung jawab intelektual tentu ini harus saya tunaikan. Alhamdulillah berjalan lancar,” kata Fauzi Bahar sesuai ujian kepada media di Aula M. Syaaf Fakultas Kedokteran Unand, Jati, Kota Padang.

Ujian Terbuka Doktor dari mahasiswa bernama Oktavianis ini, dilakukan oleh tiga orang penguji yaitu Dr Fauzi Bahar, M.Si Datuak Nan Sati (Ketum LKAAM Sumbar), Dr. dr. Rima Semiarty, MARS (Fak Kedokteran Unand) dan Dr Asril, S.Kar.M.Hum (STSI Padang Panjang).

Promovendus Oktavianis adalah staf pengajar Universitas Ford de Kock Bukittinggi dengan judul disertasi yang disampaikan adalah “Pengembangan Model Peer Edukasi dalam Pencegahan Perilaku Beresiko HIV Berbasis Budaya pada Remaja di Kota Bukittinggi”.

Setelah pelaksanaan ujian terbuka inj, langsung dilakukan rapat Tim Penguji dan hasilnya untuk Oktavianis ini adalah “Sangat Memuaskan”. “Doktor Oktavianis sudah lulus dengan predikat Sangat Memuaskan, itu keputusan Tim Penguji,” kata Doktor Asril ketika dikonfirmasi.

Ketua Umum LKAAM Sumbar Fauzi Bahar Datuak Nan Sati mengatakan, selain di Perguruan Tinggi yang ada di Sumbar, dirinya juga rutin menjadi pengajar dan Tim Penguji di Universitas Pertahanan Jakarta. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *