Dharmasraya

ULD Dharmasraya Silaturahmi Dengan ULD Pekanbaru

Pekanbaru, PilarbangsaNews

Universal Line Dance (ULD) Kabupaten Dharmasraya melakukan kunjungan ke Line Dance Pekanbaru. Kunjungan ini dilakukan dari tanggal 9 November sampai 10 November 2022.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan ULD Pekanbaru, serta melakukan bertukar ilmu tentang Line Dance.

Menurut Ketua ULD Dharmasraya, Safitri selain untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat kekerabatan antar anggota Line Dance yang ada di Kabupaten Dharmasraya dengan Line Dance di Pekanbaru. Selain itu juga, untuk menambah wawasan dan ilmu tentang Line Dance.

“Semoga dengan kedatangan ULD Dharmasraya ke ULD Pekanbaru, seluruh pengurus dan anggota dapat saling bertukar ilmu tentang Line Dance. Baik gerakan, langkah dan lain sebagainya yang berhubungan dengan Line Dance,” Ujar Safitri.

Safitri juga berharap dengan adanya hubungan silaturahmi ini, kedepannya dapat membuat ULD Dharmasraya dapat lebih maju dan berkembang lagi kedepannya. Serta dapat menyerap ilmu yang sedalam-dalamnya tentang Line Dance, sehingga dapat melahirkan atlet atlet berprestasi di bidang Line Dance.

“Semoga ULD Dharmasraya dapat lebih sukses kedepannya, dan dapat menciptakan atlet atlet berprestasi,” Pungkas Safitri yang diaminkan oleh salah seorang pembina, Devi Irsyad dan Yulisna. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *