.

Keluarga Besar PKDP Apresiasi M. Irsyad Dirut Bank Nagari sebagai Top 100 CEO dan The Next Leader Forum

Padang, PilarbangsaNews

Pjs Ketua DPW PKDP Provinsi Sumatera Barat, Syaharman Zamhar mewakili Keluarga Besar paguyuban ini menyatakan turut bangga dan berbahagia atas raihan Ir. Muhammad Irsyad, MM sebagai Top100 CEO & The Next Leader Forum Sektor Keuangan dari Majalah InfoBank Tahun 2022, yang diserahkan di Jakarta, Rabu (23/11/2022) kepada putera Jawi jawi, Kota Pariaman ini.

“Keluarga Besar PKDP Sumatera Barat turut bangga dan berbahagia atas prestasi, reputasi dan Award yang diraih oleh Direktur Utama Bank Nagari Bapak Ir. Muhammad Irsyad, MM sebagai TOP 100 CEO & The Next Leader Forum Sektor Keuangan dari Majalah InfoBank Tahun 2022,” ujar Syaharman dalam keterangan tertulisnya kepada media ini, Jum’at (25/11/2022).

Syaharman menyebutkan adanya prestasi tersebut semoga menjadi motivasi bagi pengelola Bank Nagari untuk menjadikan Bank Nagari menjadi bank konvensional terbaik di Indonesia.

Syaharman menilai Bank Nagari yang dipimpin putra Jawi-jawi Piaman ini cukup responsif memperkuat rencana strategis informasi teknologi secara terukur dan detail, agar tindakan kejahatan skimming anjungan tunai mandiri (ATM) dapat diantisipasi.

Ditambahkannya, kerjasama dengan lembaga lain cukup bagus diantaranya kerjasama terkait Pemetaan Penerapan Manajemen Risiko pada Bank Pembangunan Daerah (BPD) milik Pemerintah Daerah dengan BPKP dan lain sebagainya. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *