Dharmasraya

43 Wali Nagari Se Kabupaten Dharmasraya Tunaikan Sumpah Jabatan

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Pengucapan sumpah jabatan wali nagari terpilih se-Kabupaten Dharmasraya dipandu oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan di Auditorium Kantor Bupati. Sumpah jabatan ini disaksikan oleh Wakil Menteri Desa, Pemberdayaan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Budi Arie Setiadi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Bupati Mentawai beserta rombongan, Kepala Perangkat Daerah Dharmasraya dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan Wali Nagari se-Kabupaten Dharmasraya masa bakti 2022-2028 menjadi acara puncak dari Pemilihan Wali Nagari serentak yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) beberapa bulan yang lalu. Diharapkan dengan dilantiknya wali nagari terpilih dapat menunjang kelancaran pelaksanaan roda pemerintahan di tingkat nagari. Selain melantik wali nagari, Ketua tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan (TP-PKK) Ny. Dewi Sutan Riska juga turut melantik 43 ketua TP-PKK Nagari.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya mengucapkan selamat datang kepada Wakil Menteri Desa PDTT yang telah menyempatkan waktu untuk datang menghadiri pelantikan ini serta ucapkan selamat atas dilantiknya Wali Nagari se-Kabupaten Dharmasraya. Semoga wali nagari dapat mengemban tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin sehingga dapat memberikan gerakan perubahan di sektor pemerintahan nagari masing-masing.

“Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, kami berharap semoga kedepannya wali nagari dapat berkolaborasi bersama DPRD dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat nagari se-Kabupaten Dharmasraya,” tutur Ketua DPRD Pariyanto, S.H.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *