.

Irfendi Arbi, Tiada Hentinya Menjalin Silaturrahim Meski Tak Jadi Bupati Lagi

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Meski tak menjabat Bupati Limapuluh Kota lagi, tapi yang namanya bersilaturrahim tetap dilakukan Irfendi Arbi Bupati Limapuluh Kota periode 2016- 2021. Contoh dekatnya saja, meski dalam suasana cuava hujan, namun Irfendi Arbi tetap datang menhgadiri resepsi pernikahan anak dari mantan Ketua PWI Payakumbuh/Limapuluh Kota Yusrizal Selasa (13/12/2022) siang.

Kehadiran Irfendi siang itu dengan stelan baju batik dan kopiah hitam disambut tuan rumah dan para undangan dengan senyum ramah.

Irfendi Arbi mengucapkan, semoga kepada kedua mempelai menjadi keluarga Samawa dan bagi Pak Yusrizal semoga mendapatkan cucu yang yang soleh dan soleha.

“Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang Samawa. Buat pak Yusrizal semoga nantinya dapat cucu yang soleh dan soleha,” ucapnya sembari menyalami kedua penganten.

Tak ketinggalan pada kesempatan yang sama, Irfendi Arbi menyemangati para wartawan yang hadir pada resepsi ini yang masih membujang, agar segera menemukan jodohnya.

“Buat adik adik wartawan yang ada di Luak Limopuluah yang masih membujang, supaya mencari jodoh atau pasangan nya. Sebab apabila sudah berumah tangga maka akan diberi kedamaian dan ketentraman,” pesannya.

Sementara tuan rumah Yusrizal mengucapkan terimakasih kepada Irfendi Arbi yang telah hadir pada pesta pernikahan anaknya.

“Pertama tentu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Irfendi Arbi yang telah hadir sekaligus memberikan selamat dan doa restu kepada kedua mempelai. Tentu ini jarang sekali, walau bukan sebagai Bupati lagi namun beliau tetap menjaga tali silaturrahmi dengan baik,” ucap Yusrizal.

Bukan hanya Yusrizal yang salut dengan kepribadian Irfendi Arbi, Ketua SMSI Luak Limopuluah Syafri Ario juga memberikan sebuah penghormatan yang luat biasa kepada beliau.

“Salut kita sama Bapak Irfendi Arbi, meski hari hujan ia tetap hadir sebagai undangan dari mantan Ketua PWI Luak Limopuluah,” ujar Syafri Ario. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *