.

Alhamdulillah Pernikahan Candra Dan Lia Berjalan Lancar

Muba, PilarbangsaNews

Wartawan PilarbangsaNews Candra Wijaya Bin M. Nurharifi akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang gadis yang bernama Lia Umeliza binti Dedi Irawan sang pujaan hatinya pada Minggu 18 Desember 2022.

Acara yang dimulai sekira pukul 09.00 WIB bertempat di kediaman mempelai perempuan di Dusun II Bailangu Timur, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Candra merupakan putra ketiga dari 6 bersaudara pasangan Dewi Sartika dan M. Nurharifi dari Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Terlihat di acara pernikahan tersebut dihadiri Herman Sawiran Kepala Desa (Kades) Dusun II Bailangu Timur dan warga masyarakat desa Bailangu Timur yang turut mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai.

Tak lupa, M. Nurharifi selaku ayah dari mempelai pria mengucapkan terima kasih kepada Kades yang menyempatkan waktunya untuk hadir di acara resepsi pernikahan putranya tersebut.

Terpantau senyum bahagia dari kedua mempelai dan keluarga besar semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakina mawadah dan warohmah, Di ujung acara kedua pengantin dengan pihak keluarga mengadakan sesi foto dan diakhiri dengan makan bersama. (Can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *