50 Kota

Pj Wali Kota Payakumbuh Ramaikan Lembah Harau Geopark Sport Tourism Festival 2022

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Bersama komunitas sepeda ASRI Kota Payakumbuh, Pj. Wali Kota Payakumbuh ramaikan Lembah Harau Geopark Sport Tourism Festival 2022.

Mengambil start di depan Kantor Bupati Lima Puluh Kota dan finish di objek wisata Lembah Harau itu, diikuti oleh ribuan goweser dari berbagai daerah di Sumbar dan luar Sumbar.

Melihat antusias masyarakat, memacu semangat Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda mengayuh sepedanya mengitari indahnya pesona alam lembah harau.

Memasuki titik chekpoin, terlihat dengan semangatnya Pj. Wako Rida Ananda bersama sang istri dan ribuan goweser lainnya berhasil menaklukkan ganasnya tanjakan Kelok Nona Ngalau Aguang menjelang garis finish di Aka Barayun Lembah Harau.

“Saya sangat senang sekali. Selain menjaga kebugaran dan menikmati indahnya alam Lembah Harau ini, kita bisa saling menjaga silaturahmi dengan goweser lainnya,” kata Pj. Wako Rida Ananda digaris finish Aka Barayun, Minggu (25/12/2022).

“Jangan lupa, kepada goweser yang berkunjung kesini jangan lupa mampir ke Payakumbuh menikmati kulinernya yang enak dan lezat,” tukuknya.

Sementara itu, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mengucapkan selamat datang kepada seluruh pesera funbike yang ikut meramaikan acara melintasi indahnya alam Lembah Harau.

“Selamat datang di Limapuluh Kota, dalam rangka menutup tahun 2022, mari sama-sama kita nikmati sejuknya pemandangan Geopark Lembah Harau ini,” katanya.

“Dengan acara funbike ini, silaturahmi bisa bergerak dan ekonomi masyarakat kembali tumbuh,” pungkasnya. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *