Ekonomi

Zulhardi Latif Hadiri Milad ke 1 Cafe Anwar Sumpadang Pasar Baru

Padang, PilarbangsaNews

Anggota DPRD Kota Padang Buya Zulhardi Latif hadiri acara perayaan ulang tahun yang ke 1 cafe Anwar Sumpadang di jalan Pasar Baru Kampus Unand Kecamatan Pauh, pada Jumat (13/1/2023).

Dalam sambutannya Zulhardi Latif mengucapkan selamat dan sukses ulang tahun cafe Anwar Sumpadang. “Selamat ulang tahun berdirinya cafe Anwar ini, semoga semakin maju dan sukses kedepan,” kata Zulhardi Latif.

Zulhardi menghimbau para pelanggan agar selalu meramaikan cafe Anwar, sebagai tempat ajang mempererat tali silaturahmi. “Mari ramaikan cafe ini, sebagai tempat ajang silaturahmi sambil bernyanyi,” ujar Zulhardi.

Salah satu Dewan Penasehat MPI Kota Padang hadir didampingi oleh Firma Ragnius ketua MPI Kota Padang sambil mengikuti lantunan KIM.

Terlihat dari pantauan media ini acara ultah dihibur oleh lantunan musik kim, yang diikuti antusias oleh ratusan pelanggan setia cafe Anwar Sumpadang.

Zulhardi berharap cafe Anwar bisa juga sebagai ajang silaturahmi sambil menyantap menu dihibur dengan live musik. “Semoga Cafe Anwar Sumpadang ini semakin sukses maju dan jaya selalu,” harapnya. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *