Pasaman Barat

Kapolres Pasaman Barat Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers Melalui Coffe Morning

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K MM, jalin silaturahmi bersama insan Pers melalui Coffe Morning di lokasi sarapan pagi Batang Tian , Kecamatan Lingkungan Aua, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Jum’at (03/02/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Polres Pasbar, Sekretaris Kesbangpol Yosmar Difia, insan Pers yang terdiri dari awak media online, media cetak (harian dan mingguan), dan media televisi serta radio.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K.MM dalam sambutannya mengatakan bahwa antara pihak polres dengan insan Pers sangat perlu sekali dijalin kemitraan dan hubungan kerja sama dalam pemberitaan, sebab melalu awak media atau insan Pers lah masyarakat dapat mengetahui informasi kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh Polres beserta jajarannya di lingkungan masyarakat dan masyarakat bisa mengetahui situasi yang sedang berkembang.

“Saya berharap hubungan silaturahmi ini bisa tetap terjalin selamanya, sebab kalau insan Pers tidak ada, bagaimanapun baiknya kinerja Kapolres beserta jajarannya tidak akan terlihat dan tidak diketahui oleh masyarakat,” Ucapnya.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki juga menambahkan antara pihak polres dengan insan Pers atau awak media saling terbuka, saya siap dikonfirmasi kapanpun dan di manapun kalau itu diperlukan, kita bekerja secara profesional.

Dengan adanya awak media ini bisa mengatasi berita berita hoax yang membuat resah dan kekacauan dalam masyarakat, jadi kita saling mengisi dan menjaga supaya kemitraan dan hubungan silaturahmi ini tetap terjalin selamanya.

Kemudian Sekretaris Kesbangpol Yosmar Difia dalam sambutannya juga mengatakan, marilah kita bersinergi dan saling menjaga supaya hubungan silaturahmi tetap terjalin dan didalam pemberitaan para awak media harus membuat berita yang akurat supaya jangan terjadi kesenjangan informasi dimasyarakat, tetap semangat dan jaga kesehatan. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *