.

Wabup Pasbar Buka Kegiatan Sosialisasi Pengenalan Produk, Program Dan Layanan Bank Mandiri Taspen Di Lingkup PWRI

Pasbar, PilarbangsaNews.com–– Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto menghadiri sekaligus membuka Sosialisasi Pengenalan Produk, Program dan Layanan Bank Mandiri Taspen di Lingkup Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Pasaman Barat di Auditorium Kantor Bupati Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (15/02/2023).

Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto mengatakan, PWRI Pasaman Barat merupakan tempat berkumpulnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang telah mengabdi untuk Kabupaten Pasaman Barat.

“Saya merasa senang, silaturahmi tetap terjalin dengan mengadakan sosialisasi dan pertemuan seperti yang dilaksanakan hari itu, Saya siap, baik atas nama Pemda maupun pribadi mendukung dan merespon kegiatan yang dilaksanakan PWRI Cabang Pasaman Barat,” Katanya.

Wakil Bupati Pasaman Barat dalam sambutannya juga menambahkan, Pensiunan PWRI ini telah lama mengabdi di Pemda Pasaman Barat, telah berbuat banyak terhadap negara kita ini dan harus kita hargai.

“Kami sangat senang, kita semua bisa bersilaturahmi disini. Bapak dan ibu sudah kami anggap senior dan orangtua kami. Jalinan silaturahmi ini tidak boleh terputus, bahkan sebaiknya diagendakan secara rutin,” Ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWRI Kabupaten Pasaman Barat Hendrizon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat yang telah memfasilitasi kegiatan yang dilaksanakan. Ia menjelaskan bahwa PWRI merupakan Persatuan Wredatama Republik Indonesia yang terstruktur dari pusat, provinsi, kabupaten/ kota hingga ke tingkat kecamatan.

Ketua PWRI Kabupaten Pasaman Barat Hendrizon menjelaskan, PWRI ini telah berdiri sejak 24 Juli 1962. Dan untuk anggota di sini, sebanyak 7.500 lebih anggota PWRI tersebar di Pasaman Barat. Kami mengaku siap memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *