Pessel

Kepala Cabdin Pendidikan Wilayah VII Diserahterimakan

Painan, PilarnabangsaNews.com,-— Jabatan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII diserahterimakan dari
Syafrudin S.Pd.MM kepada penggantinya Muslim Arif S.Pd.I . Acara serah terima jabatan itu dilangsungkan di SMK Negeri 1 Painan, Rabu siang (22/02).

Serah terima jabatan itu dirangkai  dengan acara pisah sambut, dihadiri Bupati Pesisir Selatan, Drs Rusma Yul Anwar dan Kadisdik Provisi Sumatra Barat Drs. Balirus, MM.

Bupati Rusma Yul Anwar dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII atas kontribusi memajukan pendidikan di Kabupaten Pesisir Selatan. Kepada pejabat baru, bupati berharap semoga amanah ini dapat djalankan dengan baik sehingga apa yang dicita-citakan kan dalam visi misi pendidikan dapat diraih.

“Saya meyakini dengan bahu-membahu dan semangat serta kolaborasi dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan serta mencetak lulusan yang memiliki karakter dan moralitas tinggi sehingga mampu melakukan perubahan, ucap bupati.

Selanjutanya Kepala Dinas Provinsi Sumatra Barat menyinggung tentang ancaman narkoba masa kini. Melihat hal itu peran kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII dan sekolah harus mampu memproteksi anak-anak sekolah dari pengaruh dan korban penyalahgunaan narkoba. Hampir 75 persen korban narkoba adalah anak-anak muda. Ini menjadi beban berat sehingga sinergi dan peran serta seluruh komponen masyarakat harus terus dikuatkan. (berita; pesisirselatankab.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *