.

Kapolrestabes Medan Pimpin Langsung Pengecekan Poskamling / Satkamling

Medan, PilarbangsaNews

Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK pimpin langsung pengecekan dan menyambangi Poskamling/Satkamling di wilayah hukum Polrestabes Medan, Sabtu (01/04/2023) sekitar pukul 23.00 WIB hingga selesai.
Kapolres yang didampingi Waka Polrestabes dan para PJU yang terdiri dari Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Binmas, dan Kapolsek Medan Baru, Kapolsek Medan Barat, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, menyambangi sekaligus pengecekan di Pos Kamling 4 dan 5, Lingkungan 5, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia dan Pos Kamling Lingkungan IX, Deli Indah I, Kelurahan Brayan Kota, Medan Barat.

Selesai memberikan salam Kapolrestabes memberikan arahan dan himbauan serta
mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan ungkapan terima kasih atas soliditas dan komitmen untuk berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.

Apresiasi dan rasa bangga diberikan Kapolrestabes
kepada seluruh warga yang sangat antusias dan begitu kental rasa kekeluargaan bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Babinpotdirga serta Pemerintah yang ditunjukkan pada malam ini.

Kapolrestabes berharap Medan akan menjadi kota yang aman, maju yang dimulai dari lingkungan, karena ini sangat membantu Polri dalam memelihara Kamtibmas.
Polri siap untuk mensupport Satkamling dan warga yang berpartisipasi membantu Polri. Apabila ada permasalahan Kamtibmas, segera melapor kepada Babinkantibmas, Kapolsek atau Kasat Binmas.

Selanjutnya Kapolrestabes melaksanakan penyerahan
bingkisan sebagai sarana kontak kepada petugas Pos Kamling.

Kedatangan Kapolrestabes Medan beserta rombongan di Kelurahan Sari Rejo dihadiri oleh Sekcam Medan Polonia, Kasie Trantib Kecamatan Medan Polonia, Lurah Sari Rejo, Kepala Lingkungan Kelurahan Sari Rejo, Babinsa Koramil 05 Medan Baru, Babin Potdirga
Lanud Suwondo, Ketua dan anggota Sat Kamling

Kecamatan Medan Barat dihadiri oleh Camat, Lurah Brayan Kota, Babinsa, Kepala Lingkungan jajaran Kelurahan, Ketua dan anggota Satkamling, Warga masyarakat Lingkungan IX. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *