Riau

Patroli Sapa Warga, Kapolda Riau Juga Sahur Bersama Dengan Insan Pers

Pekanbaru, pilarbangsanews.com – Pada puasa ke 11 Ramadhan 1444 Hijriah, Polda Riau mengajak seluruh insan pers mulai dari media elektronik, media cetak, dan media online khususnya tergabung di Wartawan Mitra Polda Riau atau WMPR untuk ikut serta melakukan patroli menyapa masyarakat dan makan sahur bersama.

Bertempat di Mapolda Riau pada Minggu, 02 April 2023 dini hari kegiatan sahur bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Riau irjen Pol Muhammad Iqbal SIK, MH yang didampingi juga oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Kasihan Rahmadi SH, MH, dan Pejabat Utama Polda Riau.

Kapolda Riau dalam penyampaiannya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh insan pers yang telah ikut hadir dan berperan serta terus mendukung program kerja institusi Polri dengan mengabarkan seluruh perkembangan situasi keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat di Provinsi Riau.

Mantan Kadiv Humas Polri ini juga menyampaikan kepada para jurnalis yang hadir bahwa terkait permasalahan penyakit masyarakat telah menjadi atensi tegas bagi seluruh jajaran yang berada di bawah komandonya baik ditingkat Polsek, Polres, maupun dilingkup Polda Riau.

“Pada pagi ini tepatnya waktu umat muslim melaksanakan ibadah sahur, kita akan melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman-pemukiman warga, tempat-tempat ibadah, dan pusat keramaian,” ujar Kapolda Riau.

“Sapa masyarakat yang kita jumpai, saya perintahkan seluruh personil untuk melakukan dialog secara harmonis, menanyakan kepada masyarakat ada atau tidaknya gangguan keamanan dilingkungan tempat tinggalnya. Setelah itu lanjutkan kembali patroli sesuai dengan rute yang sudah ditentukan,” imbuhnya dalam apel pasukan yang diikuti oleh seluruh jajaran sebanyak kurang lebih ratusan personil.

Usai patroli, Irjen Iqbal diikuti seluruh personil kembali ke Mapolda Riau untuk melakukan makan sahur bersama dengan seluruh Insan Pers. *(mrz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *