Dharmasraya

Pimpinan DPRD Bertatap Muka Dengan Warga Ranah Palabi


Dharmasraya, PilarbangsaNews – Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya yang juga ketua Tim III Safari Ramadhan, Adi Gunawan, bertatap muka dengan jamaah Masjid Nurul Huda, Jorong Bukit Tujuh, Nagari Ranah Palabi, Kecamatan Timpeh, beberapa waktu lalu dalam kegiatan Safari Ramadhan.
Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama, salat magrib berjamaah, salat isya, tarawih dan witir. Dalam tatap muka tersebut, Ir.Adi Gunawan memperkenalkan rombongan Tim III Safari Ramadhan yang terdiri dari kepala OPD, ASN, pihak kepolisian, dan mubaliq.
Katanya, jumlah Tim Safari Ramadhan Pemkab Dharmasraya sebanyak 17 tim. Masing- masing tim mengunjungi tiga masjid yang tersebar di 52 nagari.
“Malam ini adalah malam kunjungan terakhir. Sebelumnya kami juga sudah selesai mengunjungi dua tempat ibadah,” terangnya.
Bupati periode 2010- 2015 ini memuji sajian berbuka puasa dan keramahan warga Nagari Ranah Palabi. Tak lupa, ia pun menyampaikan tiga pesan Bupati Sutan Riska Tuanku.
”Pesan bupati, jaga kekompakan, kerukunan, jaga anak- anak dan lingkungan dari penyalagunaan nakoba, pergaulan bebas, serta berkerja keras sesuai pekerjaan dan profesi masing- masing,” kata Ketua DPD Golkar Dharmasraya ini.
Lanjut Pimpinan DPRD Dharmasraya ini, sebentar lagi masyarakat bakal berhadapan dengan pemilihan umum, presiden, DPRD, DPD dan pemilihan kepala daerah. “Mari jaga kerukunan, boleh berbeda pilihan tapi tetap damai, harmonis, dan aman,” ujarnya. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *