.

Hadiah dan Piagam Pasca Pesantren Ramadhan di SDN 29 V Koto Kampuang Dalam

Pariaman, PilarbangsaNews

Pesantren Ramadhan SDN 29 V Koto Kampuang Dalam Kabupaten Padang Pariaman telah berakhir pada Rabu (5/4/2023) lalu, yang pelaksanaannya dimulai pada 3 April 2023.

Untuk menyemangati siswa SD itu dipenghujung pesantren Ramadhan itu, Kepala Sekolah, Mitrawati, SPd beserta majelis guru lainya sebagai wujud mengapresiasi kreativitas siswanya menyiapkan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba.

Penghargaan diberikan dalam bentuk sertifikat dan tropi yang tujuanya memberikan reward dan motivasi belajar agama lebih baik lagi dimasa mendatang.

Menurut Mitrawati, pihaknya bersama majelis guru telah mempersiapkan reward berupa tropi, hadiah maupun piagam/sertifikat kepada pemenang lomba thafiz, tilawah dan pidato.

“Reward yang diberikan kepada siswa tidak mesti diukur dari nilai finansial, namun disesuaikan dengan keadaan sekolah. Kemudian diumumkan dan diberikan pada penutupan Pesantren Ramadhan SDN 29 Kecamatan V Koto Kampuang Dalam. Alhamdulillah, terimakasih kepada siswa dan wali murid serta majelis guru yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” pungkas Mitrawati, mantan atlet atletik Sumbar itu. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *