.

Wabup Pasaman Sabar AS Safari Ramadhan ke Kampung Halamannya

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Kunjungan Tim 2 Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Kabupaten Pasaman di kampung halaman Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Simaroken, Nagari Tarung Tarung Selatan, Kecamatan Rao, disambut hangat masyarakat setempat.

Tim Khusus 2 yang dipimpin langsung Sabar AS juga didampingi oleh Asisten II Yasri Uripsyah, beberapa kepala OPD, Pimpinan Bank Nagari Tapus, Direktur PDAM Pasaman dan Kabid IKP Diskominfo Pasaman,

Salah seorang niniak mamak atau tokoh adat Simaroken saat menyampaikan sambutannya menyebutkan, berterima kasih atas kedatangan TSR dan mengajak seluruh jamaah atau masyarakat yang hadir untuk serius mengikuti apa yang disampaikan Ketua 2 Tim Khusus.

Selain itu ia juga mengatakan harapan, jika yang selama ini mobil dinas sering lewat di daerah tersebut adalah BA 2 D, maka untuk yang akan datang diharapkan yang sering lewat adalah mobil dinas BA 1 D.

Sementara itu Ketua Tim 2 TSR Pasaman Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dalam arahannya mengatakan, Safari Ramadhan yang dilaksanakan saat ini bertujuan diantaranya menjalin silaturahmi yang erat antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Wabup juga mengajak masyarakat untuk selalu meramaikan masjid, ditambah lagi dengan mensukseskan program Magrib Mengaji, yang intinya agar keimanan dan ketaqwaan masyarakat pasaman pada Allah SWT terus meningkat. Karena itu Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan terutama di bidang keagamaan.

Selanjutnya dengan program prioritas Pasaman menyangkut peningkatan pelayanan kepada masyarakat diantaranya dengan adanya pengobatan gratis dan pendidikan gratis bagi masyarakat Pasaman.

Disamping itu Wakil Bupati Pasaman Sabar AS yang mengadakan TSR di tempat kelahirannya, Kampung Simaroken, Nagari Tarung tarung selatan Kecamatan Rao, menyempatkan diri berbuka bersama dengan masyarakat. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *