Pasaman Barat

Kapolres Pasbar Adakan Buka Puasa Bersama Dan Bagikan Rompi Kepada Insan Pers

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Kapolres Kabupaten Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K.,M.M adakan pertemuan sekaligus buka bersama dengan Insan Pers dalam menjalin hubungan silaturahmi yang di laksanakan di Aula Polres Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Senin (10/04/2023).

Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki,S.I.K, M.M dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka puasa bersama di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan yang baik didalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi baik pihak polres bersama insan pers dan insan pers sesama insan pers.

“Saya berharap kedepannya hubungan silaturahmi ini tetap terjaga dan saya siap untuk di kritik karena itu merupakan cambuk bagi saya untuk meningkatkan semangat menjadi lebih baik,” Ucap Kapolres.

Kapolres Pasbar Agung Basuki, S.I.K, M.M mengatakan kepada seluruh insan pers agar selalu membuat berita yang real jangan ada berita hoax supaya masyarakat yang membacanya tidak terjadi salah penerimaan informasi.

Dengan demikian jadilah wartawan yang profesional jadi kalau ada informasi atau berita yang akan ditayangkan dalam keraguan saya siap dikonfirmasi atau langsung konfirmasi ke bidang humas polres Pasbar atau bidang yang terkait.

“Untuk itu saya berikan cenderamata berupa rompi kepada seluruh insan pers yang hadir untuk keseragaman dalam meliput berita sebab kita bermitra oleh karena itu pada rompi tersebut di tulis nama, nama mediydan dibelakangnya Pers mitra Polres Pasbar,” Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut ada juga sepatah kata dari perwakilan insan pers (wartawan) yaitu Andika Adi Saputra wartawan TVRI mengatakan sangat berterima kasih atas undangan buka puasa bersama yang diadakan Bapak Kapolres beserta Jajaran dengan tujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi serta kemitraan antara Kapolres dan jajaran bersama insan pers. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *