.

Tokoh Perantau Piaman Arisal Aziz Bertemu-ramah
dengan PKDP Kabupaten dan Kota se-Sumbar

Padang, PilarbangsaNews

Pendiri PT Indah Logistik Arisal Aziz, pengusaha besar asal Kecamatan V Koto Kampung Dalam Piaman mengundang dunsanak perantau Rang Piaman untuk hadir dalam berbuka puasa bersama (Bukber), Minggu (16/4/2023).

Bukber dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 berlangsung di Hotel Mercure, Padang tersebut juga menghadirkan tokoh masyarakat Piaman lainya, seperti, Prof Syahrial Bakhtiar, Amril Amin dan lainnya. Sesuai rencana, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustad Zulkarnain Rj Ameh, SAg, MA, yang membahas kajianya tentang pentingnya menjalin silaturahmi.

Memasuki waktu berbuka, seratusan utusan KDP kabupaten dan kota seluruh Sumbar dan khusus utusan PKDP Kecamatan Sekota Padang menikmati sajian makanan yang disediakan dan dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah dan makan bersama.

Kegiatan temu-ramah usai Bukber dimoderatori langsung, Syaharman Zanhar, penggerak PKDP di Indonesia. Dikatakan Syaharman Zanhar, pihaknya berterimakasih kepada seluruh ketua dan perwakilan PKDP Kabupaten dan Kota yang telah hadir dalam rangka silaturahmi pengurus PKDP Kabupaten dan Kota.

Sementara, Sambutan dari Arisal Aziz, yang juga CEO Indah Group mengatakan dengan adanya giat silahturahim antar pimpinan PKPD Kabupaten dan Kota se-Sumbar akan terjadi saling bekerjasama dan bersinergi dalam hal apapun, apalagi untuk meningkatkan perekonomian warga PKDP dimana pun berada.

Dalam sambutanya, Arisal Aziz yang didampingi istrinya Hj Putri Lenggogeni (Komisaris Indah Kargo) berterimakasih kepada Syaharman Zanhar yang telah menginisasi penyelenggaraan silahturahmi pentolan PKDP Kabupaten/Kota Se-Sumbar.

“Mari kita jaga kebersamaan dan sinergisitas antar Rang Piaman dalam meningkatkan ekonomi warga PKDP dimana pun berada, sehingga terwujud wirausahawan-wirawausahawan tangguh. PKDP harus solid dan harus kompak. Dalam waktu dekat, saya akan memfasilitasi satu DPD PKDP satu mobil ambulance,” katanya.

Selain kegiatan silaturahmi dengan utusan PKDP kabupaten dan kota Se-Sumbar, Arizal Aziz juga memberikan santunan kepada masyarakat asal Piaman baik di ranah maupun dirantau. Dari informasi yang disampaikan, Arisal Aziz telah menyerahkan bantuan beras sebanyak 280 ton dari zakat mal yang dikeluarkannya dari berbagai unit usaha pada Indah Group.

Penyaluran bantuan beras menjelang Lebaran Idul Fitri 2023 ini, dikatakan Putri Lenggogeni yang asli rang Piaman juga menyalurkan beras di Pulau Jawa, seperti Jakarta dan Cianjur.

“Kami memilih berbagi beras, karena beras merupakan makanan pokok kita. Setiap orang mendapatkan 20 kilogram beras. Semoga kedepannya, saya dan suami meminta kepada Allah SWT untuk tetap istiqamah,” harap Putri Lenggogeni seraya menyebutkan, Indah Grup memiliki lima anak perusahaan. Yakni Indah Logistik, Lega Trans, Indah Ekspress, Indah Cargo Mandiri dan Lega TV. Kedepan, akan ada skincare yang dilabeli namanya sendiri, Lenggo Skincare dan Cosmetic. (Age).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *