50 Kota

Open Turnamen Wali Nagari Cup V Bukik Limbuku Ditabuh, Bupati Safaruddin Lakukan Tendangan Pertama

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Untuk kali kelima, Open Turnamen sepak bola Wali Nagari Cup Bukik Limbuku, Kecamatan Harau ditabuh. Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo didampingi Plt.Kadis Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Alsiwa Fajri membuka turnamen ini dengan melakukan tendangan pertama, Selasa (2/5/2023) di lapangan hijau Rangkayo Putiah, Nagari Bukik Limbuku, Kecamatan Harau.

Wali Nagari Cup V ini diikuti klub sepak bola dari tiga provinsi, Sumbar, Riau dan Jambi.
Turut hadir pada kesempatan itu Kabid olahraga Disparpora Sukraldi Arlen dan Camat Harau, Rahmad Hidayat.

“Melalui olahraga sepak bola ini mari kita bangun tali silaturahmi. Untuk itu dalam permainan ini jiwa sportivitas harus dijujung tinggi oleh setiap pemain,” pesan Bupati kepada kedua tim.Ditambahkan Bupati, silaturahmi adalah tujuan, sementara kemenangan merupakan bonus.

Sementara itu Wali Nagari Bukik Limbuku Dodi kepada awak media mengatakan, bahwa open turnamen ini adalah ivent yang ke lima kali digelar yang melibatkan klub sepakbola dari Sumbar, Riau dan Jambi yang pembiayaan nya bersumber dari Nagari dan sponsor.

Dilain hal, ketua pelaksana Arbeni Dt.Dimarahi nan Itam dalam laporannya menyebutkan, bahwa ajang ini terlaksana berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat di Nagari Bukik Limbuku.

Pada hari pertama ini dua tim saling berhadapan, masing -masing Corolla FC dari Bukittinggi lawan Kapur IX FC, Limapuluh Kota.

Permainan kedua kesebelasan berjalan seru. Jual beli serangan saling terjadi, tapi anak-anak muda dari Kapur IX terlihat mulai menguasai laga perdana ini dengan melesakkan dua gol tanpa balas. Kedudukan 2-0 ini tak berubah hingga wasit meniup pluit akhir tanda pertandingan selesai.(wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *