Dharmasraya

Pariyanto Hadiri Acara Family Gathering dan Anniversary ke 3 AXS

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto menghadiri acara Komunitas Mobil Avanza Xenia Solutions (AXS) Dharmasraya. Dalam acara gelar Family Gathering dan Anniversary ke 3, acara ini digelar di Objek Wisata Pelangi Garden Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung, Minggu, (7/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, Anggota DPRD Sijunjung, Dasep,S.SoS dari PDIP Sijunjung, Wali Nagari Sungai Duo, Ali Amran, Tokoh Masyarakat, Sujito, Budi dan para Aser wilayah Kuansing, Jambi, Dharmasraya, Laskar Gaplek Wonogiri, dan para anggota AXS Dharmasraya. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Dharmasraya mengucapkan selamat merayakan Anniversary yang ke 3 kepada Komunitas mobil Avanza Xenia Solutions (AXS) Dharmasraya. Ia berharap, AXS tetap langgeng dan kompak selalu dalam berkegiatan.Jadilah komunitas yang selalu peduli terhadap masyarakat. 

“Kabupaten Dharmasraya ditunjuk sebagai tuan rumah di Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 27, sekaligus Hari Taruna Siaga Bencana (Tagana) ke 16 yang akan dilangsungkan pada tanggal 29 Mei 2023 nanti. Kita berharap AXS Dharmasraya bisa ikut andil dalam menyukseskan acara tersebut,” harap Pariyanto. 

Sebagai komunitas mobil, Avanza Xenia Solution (AXS) Dharmasraya yang beranggotakan lebih kurang 250 orang tersebut mempunyai program- program kerja yang banyak mengarah ke kegiatan social. Seperti membantu masyarakat yang sakit, gempa bumi, korban banjir, donor darah, goro bersama memperbaiki jalan, bahkan yang di Lahat ikut berpartisipasi. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *