Dharmasraya

Jelang HLUN Ke 27:
Sutan Riska Kunjungi Lansia Dan Pastikan Jumlah Pasien Calon Operasi Katarak

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Kegigihan dan keseriusan Bapak Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, untuk menyukseskan acara Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke 27 dan Tagana ke 19, Patut di acungi jempol, pasalnya tidak mengenal waktu di tengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi Lansia di Jorong Tabek Jaya Nagari Tabek kecamatan Timpeh (13/05/23). didampingi kepala Dinkes Dharmasraya beserta Tim, kepala Dinsos Dharmasraya beserta Tim.

Kunjungan bupati kali ini dalam rangka memberikan motivasi kepada lansia dan melihat secara lansung kerajinan anyaman/Rajut mansiang yang di buat para lansia,dan juga memastikan jumlah pasien calon operasi katarak yang ada diwilayah kerja UPT Puskesmas timpeh serta dalam rangka persiapan peringatan hari lansia dan tagana.

“Kedatangan ini memberi support kepada lansia yang akan ikut mensukseskan peringatan hari lansia ke 27.

Menurut bupati Sutan Riska, bahwa dengan di pilihnya kab. Dharmasraya sebagai tempat peringatan Hari lanjut usia Nasional ke 27 merupakan kehormatan yang sangat tinggi dan berharga.

“Alhamdulillah, kabupaten Dharmasraya di pilih sebagai tuan Rumah pada peringatan HLUN Ke 27 Tahun ini, ucapnya.

Lanjut ketua umum Apkasi katakan dengan adanya kegiatan ini akan ada dampak positif bagi perekonomian masyarakat Dharmasraya serts menghimbau kepada masyatakat kabupaten Dharmasraya agar menyambut kedatangan tamu dengan Baik, serta menjaga keamanan dan ketertiban, Mari kita suksesksn HLUN dan Tagana di Dharmasraya pungkasnya.

Dikesempatan itu Bupati juga menyempatkan diri mengunjungi korban kebakaran rumah di jorong sumber makmur yaitu salah satu staf UPT Puskesmas Timpeh ibu Neldati dan Kepala Puskesmas Beringin sakti ibu Murni.

Kunjungan bupati ini disambut oleh bapak camat timpeh Riski Rulien putra beserta jajaran, kepala UPT Puskesmas timpeh Dr. Abdullah beserta jajaran, Wali Nagari Tabek Harmanto DT. Mangkuto beserta jajaran. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *