.

Sukses Gelar Halal Bihalal, Ali Mukni Apresiasi PKDP Kota Padang

Padang, PilarbangsaNews

Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang berhasil bangkit pasca pandemi Covid-19 lebih cepat, sehingga pelaksanaan Halal Bihalal berlangsung sukses dan meriah.

Hal ini tak terlepas dari perhatian dan tanggungjawab Ketua PKDP Kota Padang, Amril Amin, SAP, MM yang memberikan hadiah TV, Kulkas dan Sepeda serta lainya dalam sesi acara badendang dengan permainan KIM.

Pola penggalangan dana acara yang badoncek direspon positif oleh warga PKDP Kota Padang yang berkelebihan rezeki, terbukti dari dana yang ditargetkan sebanyak Rp50 juta dapat dikumpulkan Panitia HBH PKDP Kota Padang 2023.

Tercatat pada HBH PKDP Kota Padang ini berbagai tokoh Piaman hadir di Kota Padang, baik yang pelaku ekonomi berkelas nasional, seperti H Arisal Aziz hadir, tokoh birokrat yang diwakili Wawako Pariaman, Mardison hadir, Rang Sumando Pariaman Hendri Septa, Wako Padang pun hadir.

Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Panitia HBH PKDP Kota Padang, Ali.Mukni juga turut badoncek mendukung target sukses dan meriah yang dicanangkan panitia yang dipimpin Zulheri Rani.

Para warga Piaman yang turut hadir, Alimukni berpesan teruslah melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan terutama di tingkat DPC PKDP Kecamatan di Kota Padang ini, sehingga alek buruak bahambauan dan alek baik berhimbau terlaksana dengan baik.

Pernyataan ini disampaikan Ali Mukni, ketika menjawab pertanyaan wartawan, dimana selaku Ketua Umum DPW PKDP Sumbar tentu juga didaulat memberikan sambutan.

Ali Mukni selaku politisi optimis, bahwa pada periode kepemimpinan Sumatera Barat setelah 2024 dan lima tahun kedepan akan kembali putra Piaman menjadi Gubernur atau Wagub Sumbar.

Ali Mukni berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada putra-putri Pariaman bagi yang fokus mengurus PKDP di Kabupaten dan Kota seluruh Sumbar. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *