Pendidikan

PPDB MAN 2 Padang : Pendaftar Jalur Reguler 1.058, Diterima Hanya 324 Orang

Padang, PilarbangsaNews

Pelaksana tugas (Plt) Kepala MAN 2 Padang, Al Anshari menyebut jumlah pendaftar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023 jalur reguler mencapai 1.058 orang, jumlah tersebut tercatat sejak 08 Mei pendaftaran dibuka hingga ditutup 13 Mei 2023 pukul 23.59 WIB.

Al Anshari mengatakan bahwa animo calon siswa untuk mendaftar pada PPDB jalur reguler tahun ini cukup tinggi. Menurutnya, ini menunjukkan bahwa MAN 2 Kota Padang selalu mendapat tempat di hati pelajar.

“Yang mendaftar secara online mencapai 1.058 orang, mereka itu akan bersaing memperebutkan daya tampung 324 kursi untuk siswa baru,” ujarnya kepada PilarbangsaNews, Jum’at (19/05/2023) diruang kerjanya.

Plt yang juga wakil kepala bidang humas ini meminta calon siswa yang sudah mendaftar agar mempersiapkan diri untuk melalui tahapan berikutnya, mulai dari penyerahan berkas hingga hingga ujian tertulis nantinya

“Penyerahan berkas dimulai 15 sampai 22 Mei pada jam kerja, sementara simulasi ujian online digelar 23 Mei dan tes online dilaksanakan 24 Mei 2023,” ujarnya.

Bukan hanya itu, calon siswa saat penyerahan berkas, akan langsung diuji kemampuan tilawahnya dan akan dilakukan penginstalan aplikasi tes pada masing-masing handphone siswa.

Semua informasi lengkap mengenai berkas-berkas yang mesti disiapkan pada PPDB MAN 2 Kota Padang tahun 2023 jalur reguler dapat dilihat melalui brosur dan di akses melalui website http://www.ppdb.man2kotapadang.sch.id (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *