Pasaman

Peserta Penas Tani XVI Kabupaten Pasaman Dilepas Bupati Benny Utama

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Pekan Nasional (Penas) petani dan nelayan merupakan forum pertemuan petani dan nelayan sebagai wadah belajar mengajar tukar menukar informasi pengalaman serta pengembangan kemitraan dan menjaring kerjasama antara petani dan nelayan peneliti penyuluh pihak swasta dan pemerintah.

Puluhan peserta asal Kabupaten Pasaman dilepas keberangkatanya oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama guna mengikuti Penas Petani dan Nelayan ke XVI tahun 2023 yang dilaksanakn di kota Padang di Gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Jumat (9/6/2023).

Bupati Pasaman H. Benny Utama pada kesempatan tersebut kepada kontingen berharap kiranya peserta dapat memanfaatkan ajang tersebut sebaik baiknya untuk menambah kapasitas dan pengetahuan karena banyak teknologi baru yang akan ditampilkan.

Benny Utama juga menyebutkan peserta yang berangkat guna mengikuti kegiatan tersebut merupakan petani terbaik di Pasaman.

Dengan berangkatnya kontingen dari Pasaman, semoga apa yang didapat selama Penas nanti dapat diaplikasikan dan diterapkan di masyarakat demi kemajuan pembangunan pertanian,” kata Benny Utama.

Dalam pelaksanaan Penas nantinya Bupati berharap seluruh kontingen dari Pasaman diberikan kesehatan dan kekuatan serta kelancaran ucap Benny Utama. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *