Riau

Jabat Kabid TIK Polda Riau, Hasyim Resmi Berpangkat Kombes Pol

Pekanbaru, pilarbangsanews.com – AKBP Muhammad Hasyim Risahondua S.I.K, M.Si secara resmi mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

Pangkat Kombes Pol tersebut diterima oleh mantan Kapolres Pelalawan ini pada Jum’at, 30 Juni 2023 Sore tepatnya di kegiatan upacara kenaikan pangkat Polri dilingkungan Polda Riau periode 1 Juli 2023.

Untuk diketahui sudah hampir lebih kurang 2 Bulan, Kombes Hasyim hingga saat ini menjabat Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Kabid TIK) Polda Riau.

Didampingi Istri tercintanya Ny. Novi Hasyim, pria Akpol 1998 ini menyampaikan rasa syukurnya dan bertekad akan memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT telah diamanahkan atau diberikan oleh pimpinan menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Hal ini tentunya tidak terlepas juga dari berkat do’a dan dukungan keluarga khususnya istri yang senantiasa mendampingi selama bertugas,” sebut Hasyim.

Ia juga menyebutkan bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, tentunya tantangan dan beban kerja akan lebih bertambah berat, maka menurutnya dalam menjalankan tugas untuk lebih fokus sesuai bidang dan kebutuhan institusi.

“Hal ini juga sudah disampaikan oleh Kapolda Riau pada sambutannya tadi, maka dalam menghadapi tantangan tersebut perlu meningkatkan pengetahuan dan kemampuan kita,” ujar Kombes Hasyim.

“Insya Allah ini menjadi amanah bagi saya, dan ini merupakan suatu tanggung jawab. Dan tentunya saya akan terus berbakti kepada bangsa dan negara dan paling utama dapat menjaga, mengayomi, melindungi masyarakat,” imbuhnya.

Terakhir, Pria kelahiran Ambon tahun 1976 silam lalu berkomitmen akan bekerja lebih keras dalam memajukan bidang TIK di Polda Riau sehingga dapat lebih bersinar melalui ide dan inovasi terbaru.

“Mudah mudahan ditangan kami bid TIK dapat maju, berjaya, dan berkarya lagi, mohon dukungan dari semua pihak agar hal ini bisa lebih tercapai. Dan kepada seluruh anggota beserta staf kami mohon kerjasamanya, sehingga tujuan organisasi dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Kombes Pol Muhammad Hasyim Risahondua S.I.K, M.Si. *(mrz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *