Pekanbaru

Momen Idul Adha di Dinas PUPR Riau, Arif : Mari Berbagi dan Terus Jaga Kebersamaan

Pekanbaru, pilarbangsanews.com – Bertempat di halaman belakang kantor Dinas PUPR Riau menggelar kegiatan penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1444 H pada Jum’at, 30 Juni 2023.

Sebanyak 9 ekor sapi berjenis bali super dengan berat rata-rata 100 kg yang dikurbankan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas PUPR Riau M Arif Setiawan ST, MT yang didampingi juga Sekretaris Dinas PUPR Riau Hardi Irfandi

Dalam penyampaian Kadis PUPR Riau bahwa hewan kurban sebanyak 9 ekor tersebut merupakan partipasi serta sumbangsih dari pimpinan dan berbagai staf yang secara ikhlas ikut berkurban.

Arif mengatakan untuk distribusi hewan kurban tersebut akan disalurkan kepada warga disekitar lingkungan Kantor Dinas PUPR tepatnya masyarakat yang tinggal di Rajawali sekitarnya.

“Tapi yang kita khusus kan penyalurannya kepada karyawan THL, Cleaning Servis, dan petugas keamanan di kantor kita dan kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan,” ujar Arif.

“Ada peningkatan jumlah hewan kurban dari tahun sebelumnya, untuk tahun kemarin hanya 6 ekor sapi ditambah 1 ekor kambing. Alhamdulillah, tahun ini minat berkurban para pegawai bertambah,” imbuhnya.

Ia pun berpesan kepada seluruh rekan pegawai dan staf didalam momentum Idul Adha agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan, tentunya yang sangat diharapkan pentingnya memupuk semangat saling peduli dan berbagi antar sesama.

“Kami berkeinginan semangat ini bisa ditingkatkan di tahun depan dan harapannya suasana yang harmonis ini dapat terjaga,” tutup Kadis PUPR Riau M Arif Setiawan. *(mrz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *