Agama

Ketum DPP GN Aura Doktor Bastari Kultum Kebangsaan di Lombok

Lombok, PilarbangsaNews

Di sela-sela kesibukan Ketua Umum DPP GN Aura Marsekal TNI (P) DR Drs Bastari R,SH M.Sc, M.Pd, M.Si(Han) di Jakarta namun hari ini Rabu 6 Juli 2023 sempat ke Lombok memberikan Tausyiah Kultum Subuh Kebangsaan di Masjid Qubbatul Islam Karang Taliwang.

Dari pemantauan Media jumlah jemaah yang hadir diperkirakan hampir 80 orang. Kultum Subuh Kebangsaan ini mengambil tema “Potensi ancaman perpecahan Bangsa akibat politik dan ekonomi khususnya bagi ummat Islam”.

Demikian keterangan Ketum DPP GN Aura melalui telpon selulernya saat diwawancara media melalui telpon selulernya, Rabu 6 Juli 2023.

Menanggapi kuliah tujuh (Kultum) Subuh oleh Ketum DPP GN Aura di Lombok ini, Ketua II DPP GN Aura Datok Dr H Misri Hasanto M.Kes melihat semangat DR Drs Bastari R. SH.

Karena dimanapun beliau berada tetap melakukan Sosialisasi Kebangsaan GN Aura, walaupun dikemas dengan Tausiyah (Kultum) singkat di Masjid, karena Visinya GN Aura adalah edukasi Persatuan Kebangsaan dengan berbagai cara termasuk berdakwah di Masjid-masjid Seminar di Kampus dan Gedung DPR/MPR RI. Menurut saya ini cara Ketum GN Aura melihat peluang dimana beliau berada. Tutur Dr H Misri melalui telpon selulernya saat diwwancara media, Rabu 6 Juli 2023.

Saat dikonfirmasi, Sekjen DPP GN Aura Bagus Mulyono,S.IP membenarkan bahwa Ketum DPP GN Aura DR Drs Bastari R,SH saat ini sedang berada di Lombok melakukan kunjungan kerja, ujar Sekjen melalui telpon selulernya. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *