.

Tokoh Masyarakat Nagari Kambang Pessel Silaturrahmi dengan Zarfi Deson

Padang, PilarbangsaNews

Rombongan tokoh masyarakat, ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Nagari Kambang dan Lakitan, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan berkunjung ke Sekretariat DPRD Sumbar, Senin (17/7/2023).

Kunjungan dalam rangka silaturahmi tersebut disambut oleh anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson SH dari Fraksi Golkar yang juga putra Lengayang dan berbagi informasi tentang pembangunan Pesisir Selatan.

Pada kesempatan itu, Zarfi Deson menjelaskan beberapa kegiatan tentang tugas kedewanannya yang mewakili Dapilnya yakni Pesisir Selatan dan Mentawai.

Zarfi Deson juga mengatakan, merajut silaturrahim ini dalam rangka menyerap aspirasi, masukan dan saran dari masyarakat Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan.

“Kita ingin membangun Sumatera Barat ini dengan azas kebersamaan. Dengan kebersamaan kita bisa membangun Sumbar yang madani,” ujar Zarfi.

Menurut Zarfi Desin, dalam pembahasan APBD Sumbar, DPRD ingin melibatkan semua stakeholder untuk bisa berperan aktif menyampaikan saran, masukan untuk pembangunan di Sumbar.

“Banyak masukan-masukan yang disampaikan saat silaturahmi tersebut seperti masalah banjir, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya,” ungkap Zarfi Deson.

Masukan dan saran ini akan menjadi catatan bagi DPRD yang harus direspon dan akan dituangkan dalam pembahasan APBD tahun berikutnya. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *