Pasaman Barat

Bupati Pasbar Lantik Anggota Bamus Nagari Ujung Gading Periode 2021 – 2027

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi Melantik Lima Orang Anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Ujung Gading Periode Tahun 2021 – 2027 yang terdiri dari empat orang Laki-laki dan satu orang Keterwakilan Perempuan di Lokasi Kantor Walinagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (25/07/2023).

Kegiatan Pelantikan Bamus tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK, Ny.Titi Hamsuardi, Kadis DPMN Randy Hendrawan, Kepala OPD, Direktur RSUD Jambak, Direktur RSUD Ujung Pratama Gading, Camat Lembah Melintang Arpan, PJ Walinagari Ujung Gading Saripada, Unsur Forkopimca,, Ketua KAN Lembah Melintang, Waka Polsek Lembah Melintang, Ninik Mamak, dan stakeholder terkait lainnya.

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan Kepada seluruh anggota Bamus yang sudah di Lantik di dalam bekerja dan bermusyawarah jangan ego dikemukakan supaya terciptanya pemerataan pembangunan di wilayah nagari ujung gading.

” Kepada seluruh anggota Bamus mari bersama sama berinovasi untuk membangun nagari sehingga bisa meningkatkan pendapatan nagari tersebut dan berkembang” Kata Bupati Hamsuardi.

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi juga mengharapkan kepada kita bersama agar mendukung program pemerintah diantaranya, Magrib mengaji, Tahfiz Alqur’an, berobat gratis, dan pemekaran jorong, supaya ada peningkatan kemajuan daerah kita serta generasi berikutnya.

Kemudian PJ Walinagari Ujung Gading Saripada, S. Pd I, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Bupati yang sudah melantik anggota Bamus Nagari Ujung Gading sehingga kelengkapan perangkat nagari sudah terpenuhi, program kerja pembangunan sudah bisa dimulai serta kita juga bisa membuat rencana pembangunan untuk tahun 2024 sesuai penggalian gagasan (penggas),,

“Dengan sudah dilantiknya Bamus Nagari ujung gading maka kerjasama sudah bisa terlaksana untuk peningkatan pembangunan infrastruktur dan SDM di wilayah nagari ujung gading,” Tutup PJ Walinagari Ujung Gading. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *