.

Ranah Minang Siap Selenggarakan Jambore Geopark Nasional

Padang, PilarbangsaNews

Jambore Geopark Nasional yang diadakan tanggal 26-28 Juli 2023 memiliki arti penting bagi kebangkitan geopark Ranah Minang sebab dihadiri langsung oleh pencetus geopark Indonesia Profesor Mega.

Pada giat jambore yang juga dihadiri Badan Pengelola Geopark Rinjani Marangin dan Muhammad Zuhrizul yang juga salah satu inisiator Geopark Ranah Minang diminta memberikan motifasi kepada seluruh peserta.

Dan juga sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD ASITA Sumbar Zuhrizul memberikan pelatihan bagaimana cara merancang program geowisata yang bisa dijual ke segmen wisatawan minat khusus baik nusantara dan mancanegara.

Peserta sangat termotivasi dengan kehadiran Mak Etek Zul yang akrab dikenal sebagai penggiat wisata yang tanpa lelah memajukan pariwisata dan penggerak ekonomi kreatif.

Mak Etek Zuhrizul yang juga Wakil ketua Umum Kadin Sumbar Bidang Pariwisata ini berharap dengan telah fixnya paket perjalanan GEO tour ini wisatawan semakin banyak datang ke Sumbar dan UMKM terus berkembang yang akan berdampak terhadap ekonomi warga Sumbar. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *