Pasaman Barat

Sekda Pasbar Pimpin Rapat Pembentukan Panitia Persiapan Peringatan HUT RI Ke – 78  Tahun 2023

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Hendra Putra pimpin rapat pembentukan panitia persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke – 78 tahun 2023 yang di laksanakan di Auditorium Kantor Bupati Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (27/07/2023).

Rapat tersebut di hadiri oleh seluruh Kepala OPD dan Forkopimda Kabupaten Pasaman Barat serta stakeholder terkait lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat Hendra Putra dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk memperingati HUT RI ke-78, seluruh instansi pemerintah hingga masyarakat diminta untuk turut memeriahkan HUT Rl ini.

Mulai tanggal 1 Agustus tahun 2023 diharapkan sudah melakukan pemasangan bendera merah putih, menyiapkan umbul-umbul, serta kegiatan positif lainnya.

“Banyak yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan HUT RI ke-78 ini. Kedepan akan kita adakan rapat lanjutan untuk menetapkan rangkaian kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan sesuai usulan yang diberikan oleh setiap instansi,” Ucap Hendra Putra.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan penjelasan hal-hal teknis mulai dari upacara kenaikan bendera dan penurunan bendera serta lomba-lomba yang diusulkan oleh setiap OPD.

Diakhir pembicaraan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat Hendra Putra menyampaikan tema besar Peringatan HUT RI ke-78 tahun ini adalah “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *