Pasaman Barat

PJ Walinagari Ujung Gading Bersama Wakil Pimpinan Bank Nagari  Adakan Kegiatan Sosialisasi Produk Tabungan Pensiun

Pasbar, pilarbangsaNews.com— PJ Walinagari Ujung Gading, Saripada S. Pd I Bersama Wakil Pimpinan Bank Nagari Ujung Gading dan rombongan adakan sosialisasi tentang tabungan pensiun sikoci untuk seluruh pegawai diruang lingkup nagari se kecamatan lembah melintang yang dilaksanakan di Aula kantor Walinagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (02/08/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Walinagari se kecamatan lembah melintang, perangkat nagari se kecamatan lembah melintang dan Bamus se kecamatan lembah melintang.

PJ Walinagari Ujung Gading Saripada, S. Pd I dalam sambutannya mengatakan kita sangat bangga dengan kedatangan tim dari Bank nagari yang menyampaikan program program dan kegiatan untuk kita semua dengan adanya kemudahan kemudahan dalam proses administrasi.

“Kami sangat mensuport Kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh Bank nagari Ujung Gading, salah satunya program tabungan pensiun untuk hari tua, tentunya kita sangat terbantu dan kita tidak bisa terlepas dari Bank nagari karena dana ADD ADN itu terletak pada Bank Nagari,” Kata PJ Walinagari Saripada.

PJ Walinagari Ujung Gading Saripada, S Pd I mengharapkan kepada semua yang hadir agar bisa memahami program program yang dilaksanakan oleh Bank Nagari supaya kita bisa mengambil komitmen untuk kedepannya.

Kemudian wakil pimpinan Bank Nagari Ujung Gading Yulnita menyampaikan rincian program tabungan pensiun ini untuk ASN dan Non ASN serta salah satu bentuk keuntungan tabungan pensiun ini tidak dipungut uang administrasi dan juga bisa mengikuti undian tabungan sikoci.

Kemudian Customer Service Bank Nagari ujung gading Riska juga menjelaskan tentang program tabungan pensiun sikoci dan persyaratan untuk membuka tabungan diantaranya KTP, KK dan Uang. Setorannya minimal seratus ribu dan baru boleh diambil dalam jangka waktu dua tahun boleh juga diambil sebelum dua tahun kalau masa kerjanya habis.

Diakhir pembicaraan PJ Walinagari Ujung Gading Saripada, S. Pd I mengucapkan terima kasih kepada semua PJ Walinagari, semua Bamus Nagari, Jorong yang sudah hadir dan wakil pimpinan Bank Nagari beserta rombongan yang sudah datang memberikan sosialisasi serta pemahaman tentang tabungan pensiun sikoci, semoga kerja sama kita berjalan dengan lancar. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *