.

Aiptu Doni Sandra, Bhabinkamtibmas Berprestasi Terima Penghargaan di Hari HUT RI ke-78

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Dinilai sebagai polisi inovatif dan aktif memberikan pendampingan serta pengabdian terhadap masyarakat diwilayah binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Polres Payakumbuh Aiptu Doni Sandra menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Payakumbuh pada momen perayaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang berlangsung di Halaman Balaikota Payakumbuh, Kamis (17/08/2023) pagi.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh Drs H Rida Ananda, M, S.i didampingi Ketua DPRD Hamdi Agus, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari dan Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha.

Kasat Binmas Polres Payakumbuh AKP Yuneldi Chainir, S.E selaku pembina fungsi Binmas menuturkan penghargaan terhadap Aiptu Doni Sandra ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Pemda atas bhakti dan kinerjanya kepada masyarakat dengan membangun Pos Ronda di wilayah binaan di Kelurahan Parik Muko Aia Kecamatan Latina menggunakan uang hasil nyambil menjadi ojek online

“Semoga kedepan Pos Ronda yang dibangun ini berguna untuk segala kepentingan dan bermanfaat bagi warga,” tutur Yuneldi.

Sementara, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi pasca pelaksanaan upacara menegaskan, atas nama Polres Payakumbuh beserta jajaran merasa bangga atas penghargaan yang diterima Aiptu Doni anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Payakumbuh untuk Kelurahan Parik Muko Aia Kecamatan Latina.

“Selamat untuk Aiptu Doni semoga prestasi ini terus dipertahankan dan semua program yang telah berjalan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap, semua anggota Bhabinkamtibmas Polres Payakumbuh juga harus bisa mengikuti langkah Aiptu Doni dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan edukasi terhadap masyarakat, yang mana hal ini sesuai dengan salah satu tupoksi anggota Bhabinkamtibmas.

Sebelumnya pada pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka HUT RI di Mapolres Payakumbuh, secara simbolis Kapolres Payakumbuh dan warga masyarakat Kelurahan Parik Muko Aia melalui Wakapolres Kompol Russirwan juga telah berikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan bingkisan serta uang tunai Rp1.000.000. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *