Payakumbuh

Diikuti Pemko, PMI Payakumbuh Tanam Pohon Pelindung di Kawasan Wisata Batang Agam

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Payakumbuh, dipimpin langsung ketuanya Muhammad Fadlan melakukan penanaman pohon pelindung dalam rangka HUT PMI ke-78 di kawasan wisata Batang Agam, Minggu (17/9/2023).

Acara yang dimulai dari pagi, dihadiri oleh penggurus PMI Kota Payakumbuh, juga Pemko Payakumbuh yang diwakili Asisten II Elzadaswarman atau Om Zet panggilan akrabnya. Serta juga dihadiri oleh Kadis Pendidikan Kota Payakumbuh Dr. Dasril, dan PMR SMP RJ dan PMR SMA 3 Payakumbuh. Bahkan dari komunitas sepeda ontel Payakumbuh turut peduli dengan penanaman pohon pelindung.

Om Zet menyanpaikan, bahwa giat seperti ini harus sering diadakan karena sangat bermanfaat untuk masyarakat Kota Payakumbuh.

“Untuk kemajuan Kota Payakumbuh ini bukan hanya satu orang, bukan satu komunitas saja, tapi harus ada kepedulian kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas Dinas Kominfo Rudi Arnel sebagai pengurus PMI Kota Payakumbuh pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini sesuatu hal yang harus sering dilakukan karena untuk kepentingan bersama. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *