Padang

Resmikan Kantor PBM PT. Tri Karya Jasa Utama, HM. Tauhid Dapat Apresiasi

Padang, PilarbangsaNews

Perusahaan bongkar muat cukup tersohor di pelabuhan Teluk Bayur Padang, PT. Tri Karya Jasa Utama milik HM. Tauhid kembali menempati kantor baru, dengan alamat Ampalu Raya, Penggambiran kota Padang, yang diresmikan langsung kepala KSOP Jondra Kuis, SE, MSi.

Peresmian dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng dilakukan Jondra Kuis, di hadapan ratusan tokoh, baik RW, RT dan pemuda setemapat, maupun tokoh lainnya, diantaranya mantan Sekda Sumbar H. Alwis.

Pada kesempatan tersebut HM. Tauhid juga memberitahukan pada semua yang hadir, kalau ia akan maju sebagai salah seorang calon legislator DPRD Provinsi, partai Nasdem, daerah pemilihan Sumbar 1 meliputi kota Padang, dengan nomor urut 3.

“Terimakasih pada semua hadirin, yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, yang sudah berkenan hadir pada persemian kantor PBM TJU, pada kesempatan hari ini perkenan saya untuk mengatakan kalau saya akan kembali maju sebagai calon anggota DPRD Sumbar dari partai Nasdem, nomor urut 3, mohon dukungan semua pihak,” tutur HM. Tauhid, Sabtu (30/9/2023), disambut ucapan aamiin dari hadirin.

Tauhid juga mendapat apresiasi langsung dari kepala KSOP Jondra, dimana ia berkeyakinan akan ada pejuang untuk masyarakat, khususnya buruh pelabuhan Teluk Bayur.

“Saya sangat apresiasi pada pak Tauhid, karena selama ini beliau juga sudah berjuang untuk masyarakat, khususnya buruh pelabuhan, nantinya tentu akan lebih konsisten dan perjuangannya,” tutur Jondra sebelum melakukan pemotongan pita.

Hal senada juga disampaikan salah seorang tokoh Sumatera Barat Alwis, dima ia tau persis kalau HM. Tauhid tidak pernah berhenti dan berbuat untuk kepentingan masyarakat, baik di lingkungan tempat tinggalnya, maupun daerah lain.

“Pak Tauhid ini orangnya pejuang dan sangat sosial, ketika masyarakat membutuhkan berbagai hal, termasuk ambulance beliau langsung sediakan, meskipun beliau bukan anggota DPRD, sekarang saatnya kita berikan dukungan penuh, agar kiprahnya dalam berjuang semakin meningkat,” tutur Alwis.

Sekaitan dengan apresiasi dan dukungan terhadap HM. Tauhid, direktur TJU Wahyu mengatakan, sangat berterimakasih atas semua dukungan yang diberikan, sehingga secara profesional dan Politis akan terus semakin meningkat.

“Terimakasih saya ucapkan pada semua pihak yang sudah memberikan dukungan pada pak Tauhid baik sebagai pengusaha maupun sebagai caleg, semoga dukungan terhadap beliau dikabulkan Allah SWT, dan kami bisa bekerja jauh lebih profesional dan perjuangan beliau lebih meningkat untuk kepentingan masyarakat,” papar Wahyu.

Peresmian dalam cuaca cerah tersebut semua tamu dan makanan dengan ciri khas nusantara, berlangsung amat sederhana namun penuh ceria. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *