Pasaman Barat

Ketua TP.PKK Pasbar Lantik Pengurus TP.PKK Nagari Situak Ujung Gading

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Pasaman Barat (Pasbar) Ny.Titi Hamsuardi Menghadiri Kegiatan pelantikan Pengurus TPPKK Nagari Situasi Ujung Gading yang dilaksanakan di Jorong Situak Nagari Situak Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (05/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat lembah melintang, Walinagari Situak Ujung Gading,,forkopimca, Babinkamtibmas, Pemuka masyarakat dan stakeholder terkait lainnya.

Walinagari Situak Ujung Gading Asdal mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Ketua TP.PKK Pasaman Barat bersama rombongan dalam kegiatan pelantikan pengurus TP.PKK Nagari Situak Ujung Gading semoga kedepannya dengan sudah dilantiknya pengurus TPPKK Nagari Situak Ujung Gading ini bisa menciptakan masyarakat lebih maju dibidang kesehatan dan bidang lainnya.

Camat Lembah Melintang Arpan dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP.PKK Pasbar dan rombongan yang sudah hadir, mudah mudahan dengan terbentuknya pengurus TPPKK Nagari Situak Ujung Gading bisa kedepannya untuk meningkatkan kegiatan yang bersifat membangun untuk kemajuan dinagari.

Ketua TP.PKK Pasaman Barat Ny.Titi Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan kita sebagai TP.PKK harus bisa menciptakan kegiatan kegiatan yang bersifat untuk membangun daerah atau nagari kita saling berkoordinasi karena kita merupakan salah satu mitra kerja untuk kemajuan didalam roda pemerintahan.

“Kita sebagai pengurus TP.PKK didalam bekerja harus ikhlas dan saling berkoordinasi supaya tercipta tujuan tujuan kegiatan yang dilaksanakan yang bersifat untuk membangun dan meningkatkan kemajuan didalam masyarakat” Katanya.

Diakhir pembicaraan Ketua TP.PKK Pasbar menyampaikan, marilah kita bersama sama bersinergi didalam meningkatkan kemajuan di daerah kita ini jaga kekompakan berbuatlah untuk kemajuan, buktikan adanya peningkatan dari situasi dan kondisi yang lama. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *