Pasaman

HUT Pasaman ke-78, Ahmad Kadafi : Semoga Menjadi Kabupaten Terbaik

Pasaman, PilarbangsaNews

Dengan momentum ulang tahun Pasaman yang ke-78 digelar pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2023, semoga Kabupaten Pasaman menjadi terbaik untuk masa yang akan datang dan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan bermartabat.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD dari Partai Nasdem Ahmad Kadafi, ST. Ia mengatakan bahwa momentum sejarah hari lahirnya Kabupaten Pasaman setiap tahun terus diperingati dengan berbagai macam kegiatan oleh Pemerintah Daerah baik itu seminar, kesenian tradisional, perlombaan untuk anak anak dan kegiatan lainnya.

“Momentum memperingati hari lahirnya kabupaten Pasaman kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi dengan berbagai pergelaran sebab bangsa yang besar adalah bangsa terus mempertahankan nilai nilai sejarah,” ucap Anggota DPRD Pasaman Ahmad Khadafi, ST. sekaligus Bacaleg DPRD Provinsi Sumbar dari daerah Pemilihan Pasaman dan Pasaman Barat.

Dirgahayu Kabupaten Pasaman yang ke-78 mari bersama sama mempertahankan nilai nilai budaya, yang berbeda beda suku didalamnya baik itu suku Minang, Mandailing dan suku Jawa, itu adalah kehidupan masyarakat yang majemuk. “Kabupaten Pasaman memiliki keunikan Budaya dari Kabupaten lainnya di Sumbar,” ujar Anggota DPRD Pasaman Ahmad Kadafi, ST. Ketua Partai Nasdem Pasaman. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *