Alumni

Alumni SMA PPSP Padang Angkatan 83 Siap Gelar Reunian di Villa Rumah Kayu Lubuk Minturun, Jumat Besok

Padang, PilarbangsaNews

Alumni SMA PPSP Padang Angkatan 1983 mematangkan persiapan reuni untuk menyambung kembali tali silaturahmi antaralumni, yang sudah bertahun-tahun terpisahkan jarak dan waktu.

Ketua penyelengara Budhi Erwanto didampingi Panitia Pelaksana Acara Antotis Syafei di sebuah restoran dikawasan kelapa gading Jakarta baru baru ini via ponselnya kepada wartawan media ini, Selasa (19/10/2023) mengatakan bahwa mereka sedang menyelesaikan persiapan untuk “Reuni Akbar SMA PPSP PADANG “83 (40 Tahun) I” yang akan dilaksanakan Villa Rumah Kayu Lubuk Minturun Padang dari tanggal 20 hingga 21 Oktober 2023 mendatang, sementara mereka mengusung tema “Tali Silaturahmi Tali Persaudaraan”, Dengan sub tema
“Hidup ini memang tidak selamanya indah. Akan tetapi, sesuatu yang indah tetap dalam kenangan”.

Dalam sebuah pernyataan, Budhi Erwanto mengatakan Angkatan 1983 SMA PPSP Padang “sudah sekian tahun terpisah oleh jarak dan waktu, akhirnya melebur menjadi satu bernama rindu”, dengan memilih venue di Villa Rumah Kayu Lubuk Minturun Padang berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diharapkan temu kangen dan mengenang kisah kasih zaman SMA juga dilaksanakan penggalangan dana untuk membantu alumni yang membutuhkan bantuan.

Panitia Pelaksana Acara Antotis Syafei mengungkapkan silaturahmi merupakan budaya yang harus dilestarikan. Bahkan banyak orang yang percaya, silaturahmi dapat memperpanjang usia dan membuka pintu rezeki.
Maka dari itu, alumni SMA PPSP Padang angkatan 1983 akan menggelar reuni.

“Acara ini bertujuan untuk menyambung kembali tali silaturahmi antaralumni, yang sudah bertahun-tahun berpisah, banyak teman-teman yang berkarier di luar pulau hingga luar negeri. Peserta reuni yakni semua alumni SMA PPSP Padang angkatan 1983 Diperkirakan mencapai 100 orang,” jelasnya.

Antotis Syafei mengatakan dresscode Untuk Semua peserta berwarna putih termasuk kerudung bagi wanita. Titik Kumpul Di depan UNP atau Al Azhar atau Di depan RM Surya di Simpang Tabiang, tepat pukul 11.00 – 12.30, penyambutan kedatangan kawan-kawan diawali dengan foto bersama, dilanjutkan pembagian Kamar dan Orientasi lingkungan Villa
dan foto-foto.

Sedangkan pada malam harinya usai sambutan Ketua Panpel dan Ketua Angakatan’83 dilanjutkan dengan Lagu Gembira, Puisi Jiwa, Vocal Grup, Malam Bagurau, BBQ dengan Jagung, Ubi, Ikan sembari Nyanyi dan Stand Up Comedi. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *