Olahraga

Sari Bulan Cup I Ditabuh, 16 Klub Terkuat di Sumbar Berpartisipasi

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Pembukaan Open Tournamen Saribulan Cup I 2023 dibuka oleh Penjabat Wali Kota Payakumbuh yang diwakili Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Nofriwandi, SH.MM yang digelar di Lapangan Saribulan Kelurahan Sawah Padang, Aua Kuniang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Sabtu (21/10/2023) sore.

Pertandingan ini mempertemukan 16 tim yang di Sumatera Barat, dan akan berlangsung dari 21 Oktober 2023 hingga 5 November 2023. Pada pembukaan tersebut hadir Anggota DPRD Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, Ketua KONI Yengki Oktrio, Perwakilan Askot PSSI, Kapolsek Kota Payakumbuh, Camat Payakumbuh Selatan, Ketua KAN Kenagarian Aua Kuniang, Lurah Sawah Padang Aua Kuniang beserta Ketua LPM Sawah Padang Aua Kuniang.

Dalam sambutannya, Kadisparpora menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mengangkat sebuah tournamen yang cukup bergengsi dengan mengundang tim tim terbaik dari Sumatera Barat.

“Kami berharap dalam pertandingan ini kita semua bisa menjaga sportifitas, bermain fair play dan wasit meminpin dengan baik agar tidak terjadi bentrok dilapangan,” ujarnya.

Senada, Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh yang juga merupakan tokoh masyarakat Aua Kuniang menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mengangkat kembali iven turnamen sepak bola di lapangan Saribulan.

“Iven sepakbola ini merupakan mambangkit batang tarandam, karena sudah lebih dari 5 tahun tidak pernah mengadakan turnament sepakbola di lapangan Sari Bulan, kami atas nama anak nagari mengucabkan ribuan terima kasih kepada panitia yang telah menghidupkan kembali iven sepak bola,” ujarnya

Setelah membuka secara resmi Open Tournamen Saribulan Cup I tahun 2023, tamu undangan menyaksikan pertandingan pertama antara Rajawali FC dari Padang berhadapan dengan Bank Nagari Bukittinggi, di menangkan oleh tim Rajawali FC Padang (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *