Olahraga

Jelang Rakernas, Karateka Senior dan Utusan Pengprov Lemkari Se-Indonesia Jumat Bertolak Ke Jakarta

Jakarta, PilarbangsaNews

Karateka senior Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) dan pengurus dari berbagai provinsi di Indonesia, Jumat (3/11/2023) mulai menuju Jakarta dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lemkari Tahun 2023.

Sejumlah karateka senior perguruan karate berlambang harimau ini beserta utusan Pengprov Lemkari Se-Indonesia sesampainya di Jakarta pada Jum’at (3/11/2023) malam mengadakan ramah tamah dengan Ketua Umum PB Lemkari, H Leonardy Harmainy, SIP, MH.

Rakernas Lemkari Tahun 2023 digelar Sabtu-Minggu (4-5/11/2023) di Gedung DPD RI Jakarta. Sejumlah agenda penting akan dibahas dalam Rakernas ini.

Dalam rancangan acara, pembukaan Rakernas akan diisi Laporan Ketua Panitia Firdaus Ilyas (Karateka DAN VII), dilanjutkan sambutan Ketua Umum PB Lemkari Leonardy Harmainy dan kemudian sambutan Ketua Umum PB Forki Marsekal (Purn) TNI Hadi Tjahjanto sekaligus membuka Rakernas Lemkari tahun 2023 dengan pemukulan gong.

Pada acara ini akan tampil puluhan atlet berprestasi Jawa Barat yang akan beraktraksi, juga pengukuhan sabuk hitam serta DAN Kehormatan.

Ketua Panpel Rakernas PB Lemkari 2023 Firdaus Ilyas mengatakan, Rakernas kali ini mengangkat tema mewujudkan perguruan Lemkari yang rukun, maju dan berdedikasi

“Ini sangat penting karena kerukunan awal dari kemajuan dari perguruan karate-Do Lemkari yang merupakan perguruan karate tertua anggota Forki, sehingga kedepan karateka Lemkari berdedikasi tinggi untuk melahirkan prestasi atlet Lemkari yang gemilang,” ujar Firdaus Ilyas. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *