Pasaman Barat

MAN 1 Pasbar Di Kunjungi Tim Visitasi Dan Verifikasi Penilaian UKS Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Tim Visitasi Dan Verifikasi Penilaian UKS Tingkat Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Man 1 Pasbar untuk melakukan penilaian UKS yang terletak di Nagari Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (09/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kemenag Pasbar H.Rali Tasman,S.Ag, wakil Ketua Kumite melizar, majelis guru, Kepala KUA Air bangis dan unsur terkait lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah MAN 1 Pasbar Drs.Jufri, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Visitasi Dan Verifikasi Penilaian UKS dari Kanwil Kemenag Sumbar yang sudah memilih Man 1 Pasbar salah satu sekolah yang akan dinilai.

“Kami menjabat Kepala sekolah sudah 7 tahun disekolah ini dan selalu berkerja sama dengan pengurus kumite, selama tujuh tahun itulah terdapat penambahan gedung tujuh lokal dari pengurus kumite, satu tahun satu lokal penambahannya,” Kata Kepala Man 1 Pasbar.

Kepala Kemenag Pasbar H.Rali Tasman S.Ag, dalam sambutannya juga mengatakan kita perlu tingkatkan kegiatan UKS disekolah guna untuk meningkatkan kesadaran didalam memelihara kesehatan, hidup bersih dan perilaku hidup sehat.

Kemudian Ketua tim Visitasi Afrizal, menyampaikan kepada keluarga besar MAN 1 Pasbar selamat atas terpilihnya sebagai utusan Pasaman Barat didalam penilaian UKS, dan kami akan menilai semaksimal mungkin sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan.

“Tujuan kami datang kesini tidak lain mensinkronkan antara portofolio dan instrumen mandiri yang sudah dikirim dengan kondisi di lapanganl dan kami juga akan menilai kantin sekolah, bak sampah, toilet dan yang lainnya,” Ucapnya.

Kabag Tu Kanwil Kemenag Sumbar Drs H.Miswan, M.Pd, juga menambahkan bahwa MAN 1 Pasbar termasuk salah satu nominasi dari 48 sekolah MAN yang ada di sumbar termasuk animasi 4 besar, Mudah mudahan kedepannya MAN 1 Pasbar lebih meningkatkan animasi supaya bisa mencapai target yang lebih tinggi.
(Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *