Payakumbuh

Analisis dan Evaluasi Kamtibmas, Polres Payakumbuh Laksanakan Gelar Operasional (GO) Bulanan

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Polres Payakumbuh beserta Polsek jajaran melaksanakan Gelar Operasional (GO) Bulanan dalam rangka Analisis dan Evaluasi (Anev) Kamtibmas yang dilaksanakan di Aula Rupattama Polres Payakumbuh, Senin (13/11/2023).

Acara dipimpin oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran, Perwira dan Bintara yang menduduki Jabatan Perwira.

Anev tersebut dilaksanakan setiap bulan dengan maksud untuk mengevaluasi kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran serta apa yang menjadi kendala di setiap kegiatan yang dilakukan sehingga kegiatan tersebut bisa dicarikan solusi secara bersama-sama.

“Gelar operasional dilaksanakan dengan maksud sebagai bentuk analisa pimpinan serta anev guna mengetahui dinamika di satuan wilayah kerja lingkup Polres Payakumbuh dan jajaran, baik dibidang pembinaan dan operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas kedepan agar lebih baik, lebih efektif dan tepat sasaran,” ujar Kapolres saat membuka kegiatan.

Kapolres mengharapkan untuk mengedepankan sikap prediktif, responsibilitas, transparan dan berkeadilan. “Untuk itu kita harus selalu berkomunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi baik tingkat pimpinan dan bawahan hingga terciptanya suasana yang harmonis,” pungkas Kapolres. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *