Pessel

Bupati Pessel Berikan Penghargaan Kepada Puskesmas dan Tenaga Kesehatan yang Berprestasi

Painan, PilarbangsaNews.com,–

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar menyerahkan penghargaan kepada Puskesmas dan Tenaga Kesehatan yang berprestasi dalam acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 dihalaman Kantor Dinas Kesehatan pada Selasa (14/11) pagi.

KUPASONLINE.COM – Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tahun 2023 di halaman Kantor Dinas Kesehatan Pessel. Pada Selasa 14 November 2023 pagi.

Ratusan pekerja kesehatan menghadiri acara tersebut, bersama dengan anggota Forkopimda, pimpinan BUMN/BUMD di Pesisir Selatan, dan Kepala Dinas Kesehatan Pessel, Syahrizal Antoni.

Salah satu faktor penting dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) adalah hak sehat, kata bupati dalam sambutannya.

“Sehat menjadi salah satu faktor penentu dalam melakukan pengembangan SDM”, ucapnya.
Rusma menjelaskan hal itu sejalan dengan faktor pendidikan dan ekonomi dalam menentukan indeks pengembangan SDM”, sambungnya.

“Berdasarkan hal itu sangatlah tepat pernyataan yang mengemukakan bahwa “Sehat memang bukan segalanya, tetapi bila tidak sehat, maka segalanya tidak ada artinya”, sambungnya.

Bupati Rusma Yul Anwar, juga memberikan penghargaan kepada puskesmas dan juga tenaga kesehatan yang berprestasi.

“Bahwa untuk mendapatkan sehat perlu upaya dan perjuangan, karena memang banyak persyaratan yang harus dipenuhi untuk mencapainya”, tambahnya.

“Terimakasih dan juga penghargaan kepada jajaran Dinas Kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Pesisir Selatan”, tutupnya. (Zan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *