Wakil Rakyat

Ketua DPRD Sumbar Lepas Kontingen U-13 Ikuti Kejuaraan Liga Sentra di Jakarta

Padang, PilarbangsaNews

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Supardi melepas keberangkatan kontingen sepakbola Kabupaten Pasaman yang mewakili Sumatera Barat pada Kejuaraan Sepak bola Liga Sentra Indonesia U-13 di Jakarta.

Dalam pelepasan Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) U-13 yang berjumlah 16 orang itu, ketua Supardi didampingi anggota DPRD Sumbar Suharjono di ruang khusus 1 kantor DPRD Sumbar, Kamis (16/11/2023).

Ketua DPRD Sumbar Supardi berpesan, jangan pernah patah semangat dan minder walaupun kita peserta dari daerah. Banyak atlit-atlit yang sukses berasal dari daerah pelosok.

“Jadi anak-anak sekalian jangan minder pula meskipun kita dari daerah melawan atlit Jakarta. Christiano Ronaldo, Lionel Messi, itu semua atlit dari pelosok yang sukses dikancah dunia,” ujar Supardi memotivasi tim U-13 tersebut.

Supardi juga memberikan target juara 1 untuk tim tersebut agar bisa mengharumkan nama baik Sumatera Barat ditingkat nasional.

“Kita targetkan anak-anak sekalian juara 1 ya, bukan juara 2 apalagi juara 3. Untuk itu fokuslah dalam bertanding, jaga stamina,” kata Supardi.

Supardi juga mengapresiasi para orang tua, para guru dan pelatih yang telah mendukung dan membimbing para pemain U-13 untuk mencapai target terbaik di setiap kejuaraan sepakbola.

Sementara anggota DPRD Sumbar Suharjono mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua DPRD Sumbar yang telah bersedia meluangkan waktu melepas kontingen U-13 yang akan berlaga di kejuaraan sepak bola Liga Sentra Indonesia.

“Terima kasih banyak ketua atas waktunya untuk pelepasan anak-anak kita untuk bertanding di Liga Sentra, semoga anak-anak kita ini meraih juara dan mengharumkan nama Suamtera Barat,” ucap anggota DPRD Sumbar Dapil Pasaman dan Pasaman Barat itu. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *